1% Murid Baru

247 23 8
                                    

Wattpad Story : Hai, Kak Alex!

Wattpad Account : @honeybale0704

***

Upacara bendera rutin dilaksanakan pada tiap sekolah, termasuk SMA JAYA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Upacara bendera rutin dilaksanakan pada tiap sekolah, termasuk SMA JAYA. Siapa sih yang gak kenal SMA JAYA? SMA favorit kota Bandung yang hari ini akan melaksanakan upacara sekaligus penerimaan siswa baru.

Dari ribuan pendaftar, hanya ratusan saja yang mampu lolos menjadi bibit unggul sekolah.

Dibarisan upacara, terlihat cewek dengan postur tubuh pendek dan rambut yang dibiarkan tergerai itu beberapa kali menatap arloji di pergelangan tangannya. Cewek itu berharap amanat yang di sampaikan bapak kepala sekolah segera berakhir.

Setelah beberapa menit berjemur dibawah terik matahari pagi, akhirnya bapak kepala sekolah menutup amanat panjangnya.

"Terima kasih atas perhatiannya, selamat datang kepada siswa dan siswi baru SMA Jaya"

Akhirnya. Batin cewek itu sambil mengembuskan napas senang. Ia segera keluar dari barisan upacara. Saking buru-burunya berjalan, ia bertubrukan dengan siswa barisan belakang hingga... bruk! Tubuhnya terjatuh ke aspal.

Aww. Ringis cewek itu mendapati siku dan lututnya memerah. Beberapa murid menertawakan cewek yang sedang terduduk meringis.

"Makannya kalau jalan itu pakai mata."

"Hei! Aku jalan pakai kaki. Mikir dong!" Bentaknya geram. Wajahnya merah padam dan tertunduk malu. Sesaat ada orang yang memenggang bahunya. Cewek itu tak berniat melihat siapa dia, ia masih betah menundukkan wajahnya. Tapi ia yakin jika yang menolongnya adalah seorang cowok.

"Mau apa?! Menertawakanku? Lepasin, aku bisa sendiri?!" Tolaknya,

"Ceroboh, gue niat baik mau bawa lo ke UKS"

"Hei! Aku enggak ceroboh,"

"Lebih baik diam." Ucapnya datar.

Cowok itu terus memapah cewek yang baru saja terjatuh ke UKS. Cewek itu melihat seorang penjaga UKS yang sedang memainkan ponsel canggihnya. Cih yang lain pada kepanasan dan pegel di lapangan. Ini kok enak-enakan duduk sambil main HP. Batin gadis itu kesal.

Tok... Tok... Tok...

Cowok yang baru sampai di UKS langsung mengetuk pintu yang sedikit terbuka. Hingga membuat cewek penjaga UKS terlonjak kaget.

Cewek itu memasukan ponselnya dan melihat kearah mereka, terlihat lagi wajah terkejut penjaga UKS itu.

"Eh Alex. Ada apa?"

"Obati dia,"

"dia?" Tanyanya memperjelas sambil menujuk cewek yang dipapah cowok yang bernama Alex.

"Ya."

Hai, Kak Alex!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang