Saya kepikiran untuk membuat ini. Menurut kalian gimana?◉◉◉
Tsukihime Yozora : Semuanya udah pada kumpulkan?
Sakata : Urata-san..
Tsukihime Yozora : Oniichan desu yo.
Sakata : Tch, Urata-nii belum ada.
Mafu : Kayanya dia ngambek deh. Gegara dapetin peran yang jarang muncul di cerita.
Soraru : Udahlah mulai aja, meetingnya!
Tsukihime Yozora : Souda yo ne. Kasihan sama yang lain. Ok disini gak usah pake bahasa formal-folmalan, jadi langsung aja saya mulai meeting pertama untuk cerita 'Si Kembar' ini.
Urata : Chotto mate, mentang-mentang gue diem aja. Kalian bisa seenaknya nganggep gue gak ada. Elo juga Sakata, jelas-jelas gue duduk disamping elu.
Sakata : Suruh siapa malah tidur.
Soraru : Gue kagak tidur.😴
All : Bukan elo.
Tsukihime Yozora : Ok, ini kapan mulainya! Nanti pembaca pada males bacanya lagi.
All : Hai.
Tsukihime Yozora : Semuanya udah dilihatkan kebagian peran apa di kertas. Kalau ada yang mau protes, langsung bilang aja. Jangan beraninya ngomongin dibelakang. Saya gak suka.
Shima : Tor, kenapa rata-rata kok dicerita perannya kaya dipasangin kakak adik gitu.
Tsukihime Yozora : Yah, biar beda aja sama yang lain. Emang Shima-san maunya dipasangin kaya suami istri gitu?
Shima : Ya bukan gitu juga.
Senra : Shima-nii segitu gak maunya kah jadi kakakku?
Urata : Hayo lohh,, Mashi..
Shima : Ini kenapa jadi berasa gue yang salah ya?
Tsukihime Yozora : Udah kasihan Shima.
Soraru : Tor, gue mau protes sama elu. Bisa gak peran gue dituker sama yang lain?
Mafu : Eh, nande? Soraru-san..
Tsukihime Yozora : Sora-nii! ini saya udah tulis dikertas yang saya kasih kemarinkan. Kalau mulai sekarang kalian harus membiasakan diri, mengubah nama panggilan kalian dengan yang lain sesuai dengan peran yang didapat.
All : Hai😔
Mafu : Sora-nii segitu gak sukanyakah jadi kakakku?
All : Kok kaya deja vu ya?
Soraru : Males aja, apa lagi peran lo gak beda jauh sama yang di real live.
Mafu : Masa sih? Beda kok. Di real live kan aku unyu-unyu.😍
Amatsuki : Gak nyadar diri dia.
Tsukihime Yozora : Huft.. ini meeting atau apaan sih? Berasa kaya bukan lagi meeting.
Jel : Yang buatkan elo, tor.
Tsukihime Yozora : Iya in aja deh.😁
Satomi : Tor, gue kapan muncul dicerita?
Tsukihime Yozora : Tau saya pusing.
Colon : Satomi-chan sabar aja, ntar juga muncul kok.🤣
Satomi : Anggota sutopuri yang masih belum muncul di cerita cuman gue sama Jel doang 😢. Lo berempat sih enak, munculnya duluan.
RiinuRootColonNanamori : Salahkan autor. 😎
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Tentang Mereka
Короткий рассказAku hanya ingin membagikan kisah ini pada kalian. Kisah cerita yang mungkin tidak seberapa jika dibandingkan dengan kisah cerita yang lainnya.