Halo ada yang masih ingat saya?
Book akademi sihir sudah ku publish loh, episode 1 nya akan di update besok di book baru 😁❎⇅❎
“Boleh aku membukanya sekarang?”
Pertanyaan yang tak dapat kuprediksi itu tiba-tiba saja keluar dari mulutnya. Tanpa sadar aku mengangguk. Dia tersenyum, tangannya dengan hati-hati membuka kotak hadiah yang kuberikan padanya sebagai kado ulang tahunnya.
Dia sedikit terkejut dengan isi yang ada dalam kotak yang kuberikan itu, membuatku merasa takut jika dia tidak menyukai hadiah pemberianku.
“Kore wa…” Dia menatap kearahku. “Sou-kun bagaimana bisa kau tahu bahwa aku menginginkannya?” Tanyanya.
Aku seketika gugup, tidak tahu harus menjawab apa. Tidak mungkin kan aku mengatakan yang sejujurnya padanya. Bahwa aku selama ini selalu mengikuti kemanapun dirinya pergi, hanya untuk mengetahui apa yang diinginkannya. Itu sama saja dengan bunuh diri!
Aku meremas ujung bajuku untuk mengatasi kegugupanku. “A-anu… aku tidak sengaja mendengar bahwa senpai sangat menginginkannya. Jadi aku membelinya untuk hadiah ulang tahun senpai.” Jawabku dengan sedikit berbohong.
Dia mengangguk kecil, “Aa, naruhodo. Arigatou Sou-kun. Suki dayo.” Setelah mengatakan hal yang membuat jantungku seakan berhenti sejenak, dia tiba-tiba saja memelukku. Walau hanya sebentar, tapi itu sudah membuat diriku membeku.
Aku tidak tahu lagi harus bereaksi bagaimana. Aku sangat bahagia.
“Jaa… Sou-kun nikmatilah pestanya!”
“Hai, Eve senpai.”
Saat namanya disebut dia sempat tersenyum sekilas, sebelum akhirnya benar-benar pergi menemui teman sekelasnya yang lain.
“Yokatta nee, Sou-chan.”
Aku menoleh, lalu tersenyum pada orang yang baru saja merangkulku itu. Aku harus berterima kasih padanya. Ini semua juga berkat dia yang telah membuatku mengeluarkan keberanianku untuk menemui Eve, kakak kelas yang selama ini kukagumi.
“Arigatou Isubokuro-kun.”
Aku dan Isubokuro memutuskan untuk pergi menuju tempat semua orang berkumpul, karena sebentar lagi acara utamanya akan segera dimulai.
END
Sesuai dengan yang kujanjikan, cerita spesial untuk ulang tahun Eve agak telat.
Tsukihime Yozora
IG & Twitter : Ratihwln02
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Tentang Mereka
Short StoryAku hanya ingin membagikan kisah ini pada kalian. Kisah cerita yang mungkin tidak seberapa jika dibandingkan dengan kisah cerita yang lainnya.