BTS-Mengambil File

250 24 0
                                    


Sou baru saja mendapatkan pesan dari sang autor Tsukihime untuk mengambil rekaman video-video saat shooting cerita di book ini yang sempat di rekam oleh Urata dan beberapa utaite lainnya. Rekaman itu disimpan oleh anggota sutopuri, lebih tepatnya ada pada Nanamori, karena Urata yang jadi penanggung jawab urusan di belakang layar sedang sibuk menjalani shooting cerita akademi sihir bersama ketiga anggota Urashimasakatasen lainnya.

Sebenarnya Sou tidak sendiri, ia saat ini ditemani Eve yang sudah Sou anggap seperti sosok kakak baginya.

"Eve-san, kita tidak salah tempat, kan?" Tanya Sou, menatap takjub gedung di depannya itu.

Eve tersenyum kecil, melihat ekpresi wajah Sou yang terlihat lucu menurutnya itu.

"Benar kok, tempatnya disini."

Tanpa basa-basi lagi Eve segera menarik tangan Sou menuju kedalam gedung.

Begitu masuk mereka berdua disambut oleh seorang wanita berjas hitam khas pekerja kantoran.

"Selamat datang di perusahaan Sutopuri. Kalian berdua pasti Eve-san dan Sou-san?"

Mereka berdua mengangguk.

"Atas perintah Nanamori-san dari Yozora-sama. Saya disuruh menyampaikan pesan pada kalian berdua, untuk langsung menuju ke lantai empat dan kalian bisa langsung mengambil filenya yang ada di ruang nomor tujuh."

"Kalau boleh tahu, Nanamori-sannya ada diruang itu, kan?" Eve bertanya dengan hati-hati.

"Saat ini Nanamori-san sedang melakukan siaran langsung bersama anggota sutopuri yang lainnya." Jawab wanita itu sambil tersenyum ramah.

Atas petunjuk dari wanita yang menyambut mereka, Eve dan Sou segera menuju ke tempat yang menjadi tujuan mereka datang ke sini.

Sesampainya diruangan nomor tujuh. Sou lagi-lagi memasang wajah yang menurut Eve terlihat lucu, sampai membuat pemuda bersurai mirip jamur itu terkekeh pelan. Sou menggembungkan pipinya terlihat kesal atas ekspresi yang diperlihatkan Eve padanya itu.

"Eve-san, inget loh. Kita disini buat ngambil file, bukan buat main-main."

"Loh? Siapa yang main-main?"

"Itu buktinya, Eve-san ngetawain Sou."

"Habisnya kamu lucu sih."

Sou terdiam, ia refleks memalingkan wajahnya kearah lain. Mukanya pasti sudah memerah. Pertahanannya terlalu lemah, jika ada yang memanggilnya lucu atau kalimat kawaii lainnya. Padahal Sou benci dibilang lucu terus, diakan juga mau dibilang keren. Fakta yang bertolak belakang ya? /Sudahlahabaikan

"Soreyori... mending kita langsung cari filenya aja. Entar kalau kelamaan, Tsuki-chan marah-marah lagi."

"Benar juga ya. Aku cari sebelah sini! Kamu cari disebelah sana!"

Sou mengangguk kecil, ia lalu mulai mencari di meja yang tadi ditunjuk Eve.

"Yang ini bukan sih?" Tanya Sou.

Eve tersenyum, kemudian mengangguk kecil. "Un, kayanya sih. Kita lihat dulu isinya, bener apa gak."

"Pake komputer yang ada disini?"

"Yaiyalah Sou, masa yang ada dirumahmu." Lagi-lagi Eve terkekeh kecil antara gemas dan kesal karena pertanyaan Sou barusan.

Sou segera menyalakan komputer yang ada diruangan ini ia tidak mau melihat Eve menertawakannya lagi.

Eve menghampiri Sou, ia lalu duduk disebelah pemuda itu.

"Aku mulai ya?"

Eve mengiyakan pertanyaan Sou, sedetik sebelum pemuda itu mengklik file yang akan diputar.

Tadinya mereka berdua hanya ingin mengecek sebentar saja, tapi karena mereka berdua terlihat bosan dan lagi sepertinya para anggota sutopuri belum selesai melakukan siaran livenya. Jadi Eve dan Sou memutuskan untuk menonton video BTS itu sampai selesai.

Beberapa menit kemudian....

"..."

"..."

Terdengar suara langkah kaki banyak orang dan suara berisik dari luar. Untunglah Eve dan Sou sudah selesai menonton video yang ada di filenya.

Tidak sengaja saat suara-suara itu semakin mendekat, Eve mendengar sekilas kata 'cover lagu' disaat itulah ia mulai teringat, bahwa dirinya sudah lama tidak mengcover lagu atau sekedar hanya jalan berdua dengan Sou. Dia tiba-tiba merindukan momen tersebut.

"Eve-san kenapa mereka malah ke ruangan sebelah ya?"

Eve menoleh sekilas pada Sou yang terlihat kebingungan itu.

Ia baru sadar bahwa langkah kaki yang ia dan Sou yakini milik anggota sutopuri itu, tidak berhenti diruangan ini. Mereka berenam justru terdengar seperti memasuki ruangan sebelah.

"Apa kita yang salah ruangan?" Lagi-lagi Sou bertanya.

Eve terdiam.

Jika memang benar begitu, mengapa filenya ada disini? Dan lagi kalau memang benar begitu, lantas ini ruangan siapa???

"Sou lebih baik kita cepat pergi dari sini, bukankah setelah ini kita harus menentukan cover lagu yang akan kita buat nanti." Eve segera menarik pergelangan Sou, ia membawanya pergi dari sana.

"Eh? Apa? Memangnya Eve-san pernah bilang begitu padaku?" Tanya Sou, yang hanya bisa pasrah mengikuti langkah kaki Eve yang membawanya pergi keluar dari gedung.

Selesai

Untuk BTS si kembar (festival budaya) menyusul ya ヾ(・ω・';)ノ

😭😭😭 gomennasai minna
behind the scene nya belum kubuat 🤧🤧😅

Oh iya, satu lagi mulai sekarang aku akan publikasikan chapter selanjutnya kalau cerita chapter sebelumnya yang baca minimal dah 90 lebih ya sama yang vote 15.

Gomen ne aku pake kasih persyaratan kaya gini segala, soalnya saat ini aku lagi mengalami yang namanya writerblock? Ya pokoknya semacam itulah.... dan lagi kalau harus seminggu sekali update itu rasanya terlalu berat buat aku (┯_┯) apalagi dengan keadaan diriku yang sekarang ini 😭😭

Sekali lagi gomen, hountou ni gomennasai 🙏🙏🙏🙏🙏🙏

Ps: Otanjoubi omedetou 🎊 Luz-san.... (tanggal 23 juli)

&

Otanjoubi omedetou ❤🎊🎂 Jel-kun (tanggal 28 Juli), aku ngucapinnya sekarang karena aku gak tau kapan bakalan update cerita lagi wwww *sampai persyaratan diatas terpenuhi

Seperti yang sudah sudah, aku tetap akan membuat oneshoot spesial untuk ulang tahun mereka berdua, tapi di upnya gak tau kapan ya (┯_┯)

Otanoshiminii!!!!

Tsukihime Yozora

Kisah Tentang MerekaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang