BTS- Meeting 2

270 16 7
                                    

Request by EnderINDO

✾✾✾

Tsukihime Yozora : Ohayou gozaimasu mina-san.

All : Ohayou...

Tsukihime Yozora : Are.. ? yang hadir cuman kalian bersepuluh? Urata-san, Mafu-san, Sakata-san, sama Luz-san kemana?

Senra : Urata-san kayanya lagi kasih masukan deh ke Sakatan.

Shima : Bentar lagi juga datang.

Colon : masukan apaan?

Senra : Gak tau gue.

Amatsuki : Palingan juga gak jauh-jauh dari isi surat pemberitahuan mendadak yang dikasih Yozora-san.

Tsukihime Yozora : Eh? souka, ada beberapa bagian cerita yang saya ubah sih dari ide awal. Mungkin karena itu kali ya?

Nanamori : Bener banget. Gue sampe kaget pas buka itu surat. Lagian Yozora-san kenapa ada yang diubah segala sih?

UrataSakata : Gomen, acaranya udah mulai ya?

Soraru : Udah daritadi. 😐

Tsukihime Yozora : Baru aja dimulai kok. Silahkan duduk!

Soraru : Sok baik lo, tor.

Tsukihime Yozora : Ekhm... tolong panggil saya dengan nama saya. 😊 karena saya juga punya nama.

Soraru : Joudan dayo..

Mafu : Soraru-san bisa bercanda juga ya?

All : Mafu lo muncul darimana?

Jel : Dia kan daritadi sembunyi dibawah meja.

All : Terus kenapa lo diem aja?

Jel : Omoshiroi dakara.

Colon : Daripada itu Yozora-chan kenapa Mafu-san gak dimarahin?

Tsukihime Yozora : Loh, kenapa saya harus marah? Itukan hak Mafu-san mau hadir, sembunyi, atau gak hadir sama sekali. Saya gak terlalu memperdulikannya.

Mafu : Hidoi.. jadi Tsukihime-chan gak membutuhkan seorang Mafumafu disini?

Amatsuki : Kok permbicaraan ini makin melebar kemana-mana ya

Tsukihime Yozora : Joudan dayo...

Soraru : Copas aja lo, tor.

All : Soraru-san!

Soraru : Hai, hai, Tsukihime-san.

Mafu : Ahh, Soraru-san juga copas mulu. Kan aku duluan yang pake nama Tsukihime buat manggil autor-chan kita ini.

Colon : Yozora-chan? ituu.. anu.. 😅

Tsukihime Yozora : Nani? Colon-chan.

Satomi : Itu Colon mungkin mau bilang kenapa Yozora-san gak marah waktu Mafu-san manggil Soraru-san bukan dengan panggilan oniichan.

Colon : 😅

Tsukihime Yozora : Hehehe... yappa omaera! coba buka lagi suratnya dan baca sampai habis dengan hati-hati, perlahan-lahan, perkata, perkalimat....

Nanamori : Yozora-san, watashi tachi wakatakara. Dakara, moo yamete... nagai dakara saa. Moo kamaso 😎 nee

Tsukihime Yozora : Saya gak begitu mengerti Nanamori-san bilang apa. Tapi ya udah lah. Kita lanjut lagi acara meetingnya.

Kisah Tentang MerekaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang