Angry

256 19 0
                                    

Back!!

" Sehun, kau sedang sibuk?. " tanya Kai pada Sehun.

" Kau tidak lihat, aku sedang apa hah?. "
Kata Sehun dengan sinis.

" Ayo kita makan siang sebentar, aku sudah lapar tau. " rengek Kai pada Sehun.

" Makan saja duluan aku sedang sibuk. "

" Ayolah Sehun hanya sebentar saja. "

" Arraseo, tapi hanya 30 menit. Kau mengerti Kim Kai?. " Sehun pun langsung berdiri menyusul Kai keluar kantor.

*Cafetaria.

Akhirnya mereka pun sampai di cafe, saat Kai masuk matanya sudah menangkap sosok yang dia kenal. Krystal. Kai pun langsung menarik tangan Sehun untuk segera duduk dengan nya di meja yang ditempati oleh Krystal.

" Apa yang kau lakukan disini jalang?. " Sehun terkejut saat ada Krystal di sana. Dan dia langsung membentaknya.

" Hallo Sehun, lama tidak bertemu. Aku rasa aku merindukanmu. Aku ingin meminta maaf padamu Sehun, aku menyesal. "
Ucap Krystal dengan menunjukkan wajah memelas nya.

" Jadi, kau mengajakku kesini hanya untuk menemui wanita jalang ini?. " bentak Sehun pada Kai dengan tatapan tajamnya.

" Sehun kurasa dia tulus untuk meminta maaf padamu. Dengarkan lah dia dulu untuk menjelaskan padamu. " Kai yang membela Krystal.

" Terlambat, aku tidak sudi memaafkan wanita jalang seperti mu. Menjijikkan kau. " Sehun berdiri dari tempat duduknya, melangkahkan kaki untuk meninggalkan mereka berdua. Namun langkahnya terhenti.

" Aku tau kau marah padaku, tapi setidaknya jangan memanggil ku jalang jika kau tidak tau faktanya. " jawab Krystal tak kalah sinis pada Sehun.

" Aku tidak peduli, yang jelas aku melihat faktanya bahwa kau membiarkan pria lain menyetubuhimu. " Sehun pun melangkahkan kaki nya keluar dari cafe, disusul dengan Kai.

*Kampus Nara.

Sudah jam 12 siang waktunya Nara pulang, namun dia harus mengambil mobilnya di bengkel diantar oleh Chanyeol.

" Yaa!! Ayo cepat masuk mobil. " perintah chanyeol pada nara. Nara pun berlari memasuki mobil Chanyeol.

Saat tiba di bengkel Chanyeol pergi meninggalkan Nara, karena Nara akan pulang dengan mobilnya.

" Terima kasih Chanyeol-liie sudah mengantarku. Kau supir setia ku hahaha. "
Nara tertawa

" Aku bukan supir mu Naraaa!!. " jawab Chanyeol dengan sedikit kesal pada Nara.
" Baiklah cepat turun, aku mau pulang. " lanjut nya

" Kau marah ya?. " tanya Nara dengan santai

" Tidak, aku hanya kesal padamu. " jawab Chanyeol dengan memajukan bibirnya, dan itu sangat lucu.

" Baiklah baiklah, pergilah hati-hati ya. " Chanyeol pun menginjak gas mobilnya.

Nara sudah sampai dirumah nya dengan mobilnya. Dia bergegas menuju kamarnya
Dia sangat lelah hari ini, dia ingin tidur siang. Namun disaat dia hampir terlelap, ada seseorang masuk kamarnya. Siapa lagi kalo bukan ibunya Nara, Kim Hera.

" Naraa-yaa, kau sudah tidur?. "

" Hampir tertidur, tapi ibu menganggu saja. " jawab Nara sambil memajukan bibirnya dan menarik selimut hingga kepalanya.

" Nara, nanti malam kau harus bersiap, karena akan ada acara makan malam bersama keluarga calon tunangan mu. "
" Kau harus berpenampilan yang baik, ibu sudah menyiapkan dress untukmu di lemari. " lanjut nya.

" Tapi ibu, aku tidak ingin pergi."

"Naraa, ayahmu dengan sahabatnya sudah mengatur jadwal makan malam bersama hari ini. Kau harus mau, ibu tidak mau tahu. " Kim Hera langsung bergegas keluar kamar Nara.

*CEO room.

Jam sudah menunjukkan pukul 3 sore, itu berarti 1 jam lagi pekerjaan Sehun akan selesai. Saat sedang mengerjakan laporan tiba-tiba handphone Sehun di atas meja berdering, menunjukkan ada panggilan masuk dari Oh Tae Sung ayah Sehun. Sehun langsung mengangkat telepon nya.

" Ada apa ayah menelepon ku?. "

" Nanti malam kita akan mengadakan makan malam bersama keluarga calon tunangan mu. Kau harus datang ke restoran pukul 7. Dan tidak ada penolakan. "

" Baiklah aku akan datang tanpa mengecewakan ayah. " jawab Sehun walaupun dengan berat hati.

*Rumah Keluarga Oh.

Sehun melirik jam rolex nya menunjuk pukul setengah 7 malam. Sehun, Oh Tae Sung ayahnya Sehun, Oh liera ibunya Sehun. Mereka sudah berada di sebuah restoran mewah yang sudah di boking oleh mereka,hanya menunggu kedatangan keluarga Kim. Saat beberapa menit menunggu akhirnya keluarga Kim sudah datang. Dan betapa terkejut nya Kim Nara saat melihat keberadaan Oh Sehun disana sedang memainkan handphone nya.

" Kau? Kenapa kau ada disini?. " tanya Kim Nara pada Sehun.

" Kau? Aku sedang menunggu seseorang. " ucap Sehun dengan sinis.

" Waah sepertinya kalian sudah saling mengenal ya. Kalau begitu tidak perlu menunggu waktu lama lagi untuk pertunangan kalian. " sahut Oh Tae Sung dengan senyuman yang mengembang dari bibirnya. Semua keluarga yang ada disini pun tertawa.

" Baiklah bagaimana Nara?. " tanya Kim Tae Pyun.

" Aku terserah ayah saja bagaimana."

" Bagaimana Oh Sehun?. " tanya Oh Tae Sung

" Terserah ayah. " sahut Sehun agak jutek.

" Baiklah kalau begitu acara pertunangan kalian akan diadakan 1 minggu lagi. " kata Oh Tae Sung.

" Apa?. " sahut Nara dan Sehun terkejut secara bersamaan.

" Ayah bukankah ini terlalu cepat?. " ucap Sehun.

" Iya ahjussi ini terlalu cepat. " ucap Nara.

" Tidak, ini tidak terlalu cepat. Besok kalian akan fitting baju. Tidak ada penolakan. " sahut Kim Tae Pyun.

Acara makan malam pun selesai. Mereka akhirnya pulang, dan besok Sehun di suruh menjemput Nara di kampus pada pukul 12 siang.











Next!!
**

It is just.✔                                                 {COMPLETED} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang