Believe.

226 14 0
                                    

" Sehuunn~~ bangun ayo kita jalan jalan." Nara mengguncang tubuh suaminya. Ia sudah berkali-kali membangunkan Sehun tapi tetap saja tidak mau bangun.

"Sehuunn~~ ayoo cepatlah bangun dan segera mandi. " Nara merengek terus dari tadi.

" Nara ini masih sangat pagi, lihatlah masih jam 6 masih sepi. " Sehun masih setia menutup matanya.

" Justru itu kita bisa jalan-jalan dengan santai tanpa ada orang yang mengganggu. "

" Tidurlah lagi, nanti jam 8 kita jalan-jalan ya. " Sehun menarik tangan Nara lalu memeluknya untuk tidur.

" Tidak aku tidak mau. Yasudah tidurlah aku akan pergi sendiri. " Nara melepaskan pelukan Sehun dan langsung berdiri.

" Tidak-tidak, tunggu dulu aku akan mandi. " dengan malas akhirnya Sehun pun bangun. Membuat Nara bersorak senang.

Setelah menunggu beberapa menit yang ditungu - tunggu pun sudah siap.

" Ayo. " Nara langsung menyeret Sehun keluar.

Mereka berjalan berkeliling pantai, banyak turis juga yang berjalan - jalan pagi ini. Namun ini membuat Nara mendengus kesal, lantaran banyak wanita yang melirik ke arah suaminya. Sehun tau jika dia ditatap oleh wanita - wanita saat berjalan, namun ia tak peduli dan memperhatikan tingkah istrinya yang menggemaskan menurutnya.

" Huuh~ seharusnya aku tidak mengajak mu pergi. "

" Memangnya kenapa? Tadi kau memaksa ku untuk jalan-jalan bersama mu. "

" Aku tidak suka wanita - wanita itu menatapmu begitu, membuat ku risih saja. "

" Kau cemburu ya. " ledek Sehun.

" Tidak, aku hanya tidak suka. Kau kan suamiku mereka tidak lihat ya kalau kau pergi bersama istrinya."

" Sudahlah mereka kan hanya menatapku, kau tidak usah cemburu lagi ya. " Sehun langsung merangkul bahu Nara.

" Sehun aku ingin berenang. "

" Nanti siang saja, ini masih pagi airnya dingin. "

" Baiklah. " mereka pun berkeliling cukup lama.

" Ayo sarapan dulu, kita sudah telat 3 jam waktu sarapan. " Ajak Sehun menarik Nara ke sebuah restoran.

" Iya aku juga sudah lapar. "

Skip.

Sudah jam 11 siang Nara dan Sehun bersiap untuk berenang.

" Hun aku pakai apa?. " Nara bertanya sambil menatap bingung lemarinya yang penuh pakaian nya.

" Terserah tapi jangan pakai bikini, aku gak suka."

" Yaudah iya. "

Akhirnya sejarang mereka berada di tepi pantai.

" Sehun aku ingin naik itu. "

 "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
It is just.✔                                                 {COMPLETED} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang