Next.
Nara tergerak untuk membangun kan sehun.
" Sehun. " Nara mengguncang tubuh sehun dengn lembut.
" Hmm. " Sehun membuka matanya dan mengangkay kepalanya.
" Tidurlah dikamar ini sudah larut,kau harus beristirahat. " ucap Nara lirih.
Sehun pun berdiri berjalan keluar ruangan menuju kamar tanpa mempedulikan Nara.
" Sebegitu bencinya kah dia padaku sampai tidak menghiraukan aku disini?"
Nara mendengus kesal, lalu duduk di kursi kerja Sehun, melanjutkan pekerjaan suaminya. Sampai pukul 4 pagi ia masih terjaga melanjutkan pekerjaan sehun, menata rapi tumpukan berkas dan dokumen milik sehun.
Satu jam setelah itu ia tertidur di meja dengan laptop masih menyala.***
Matahari terbit sinarnya membangun kan orang orang yang masih terlelap pagi ini.
Sehun pun terbangun dengan mata sayup nya langsung menuju kamar mandi.Sehun POV.
Aku terbangun melihat sekeliling kamar namun tidak menemukan nara, "kemana dia? Mungkin sedang di dapur." ia bermonolog sendiri.
Selesai bersiap dengan setelan jas berwarna putih. Aku teringat bahwa pekerjaan kantor ku belum selesai semalam, itu akan di gunakan untuk bertemu klien hari ini. Aku pun bergegas turun menuju ruangan ku, namun saat turun aku melihat tidak ada siapapun di dapur, meja makan pun masih kosong.
" Kemana dia? Apa sudah berangkat bekerja tapi ini masih sangat pagi. " gumamnya.
Sehun POV end.
Sehun segera menuju ruangan kerjanya, dan saat masuk ia dikejut kan dengan Nara yang tertidur pulas di mejanya. Keadaan laptop nya masih menyala dan dilihatnya pekerjaan nya sudah selesai dan hasilnya.
Sangat sempurna....
" Naraa-ya, bangun ini sudah pagi. " Sehun sedikit mengguncang tubuh Nara.
" Hmm,maaf ya aku lancang masuk ke sini. " Nara pun terbangun dan langsung berdiri.
" Tidak apa apa, terima kasih ya sudah membantuku. " tutur Sehun tersenyum dengan lembut.
" Baiklah aku mandi dulu. " Nara pun keluar menunu kamarnya dengan langkah gontai dan mata yang sayup.
Sehun tersenyum melihat ruangannya menjadi sangat rapi, semua berkas yang kemarin berserakan sekarang sudah tertata rapi.
.
.
.
.Nara tiba dikamarnya namun ia malah kembali tertidur di ranjang king size nya.
Setelah 30 menit sehun keluar dari ruangannya menuju dapur tetapi tidak ada istrinya. Ia pun menunu kamar nya, saat membuka pintu sehun melihat nara tertidur lagi. Sehun mendekati nara melihat mata indahnya kini terdapat lingkaran hitam dan bibir yang pucat, terlihat jelas bahwa nara kelelahan.Sehun langsung mengambil telefon nya,mencari nama seseorang disana.
" Halo menantuku, ada apa menghubungi ku pagi pagi seperti ini?. " ya itu ayah Nara.
" Begini yah, apakah sekarang Nara memiliki pekerjaan penting untuk hari ini?." tanya Sehun
" Tidak ada nak, dia sudah menyelesaikan pekerjaan nya kemarin malam jam 11 mungkin, memangnya ada apa? . "
" Kalau begitu, hari ini nara tidak bisa masuk kerja karena dia kelelahan yah. " jawab Sehun.
" Baiklah, tidak apa apa tolong jaga dia ya nak. "
" Baik, terima kasih. "
" Ya. "
Sehun pun menutup telefon nya langsung turun ke bawah membuat sarapan untuknya dan Nara. Setelah itu ia pun berangkat ke kantor.
***
Jam 11 siang Nara bangun dia melihat jam di atas nakas membuatnya terkejut.
" Astaga aku sudah terlambat ke kantor. " Ia segara mandi dan bersiap dengan pakaian kantornya, lalu turun dan segera berangkat.
Saat melihat meja makan, ada makanan ia menghampirinya dan duduk melihat ada roti dan segelas susu.
Drrrttt....
Drrrrttt..
Oh Sehun pesan.
Oh Sehun : Istirahat lah, aku sudah telfon ayah bahwa kau tidak masuk kerja hari ini.
Oh Sehun : Terima kasih sudah membantuku.
Baiklah, terima kasih juga untuk sarapannya.
Read.
Hari ini nara tidak ke kantor dan mengurus rumah, mulai dari membersihkan kamar, kamar mandi, belanja bulanan, membersihkan ruang tamu, mencuci baju baju sehun.
Next!!!
Makasih yang udah baca, jangan lupa vote yaa!! 😉💝💝
KAMU SEDANG MEMBACA
It is just.✔ {COMPLETED}
RandomJangan lupa follow dulu🙏😆 " Aku tidak peduli Nara, selagi aku bisa mendapatkan Sehun, kenapa tidak. " " Berhenti atau aku akan melakukan hal yang tidak pernah terjadi padamu. " Happy reading💖