Sekarang adalah hari pernikahan mereka,semuanya sudah siap hanya menunggu beberapa menit acara akan di mulai. Mungkin setiap orang akan bahagia saat akan menikah, namun tidak dengan Nara. Dia sangat gugup, takut, karena dia menikah dengan orang yang tidak ia cintai. Beberapa menit lagi dia akan menjadi istri dari seorang Oh Sehun CEO dari perusahaan terkenal di dunia, memiliki wajah yang tampan, tinggi, putih, tubuh yang tegap, adalah idaman dari semua wanita. Seharusnya Nara saat ini bersyukur karena bisa menikah dengannya, karena di luar sana pasti banyak wanita yang ingin menikah dengan Sehun.
***
Acara pun di mulai.
Sehun sudah berada di altar menunggu calon istrinya. Nara pun keluar dan semua mata tertuju padanya, semua orang bertepuk tangan saat melihat Nara dengan gaun putih yang membuat dirinya semakin cantik dan serasi dengan Sehun.Nara menggenggam erat tangan ayahnya, dia benar benar sangat gugup. Namun ayahnya menenangkannya. Nara saat ini sudah berada di hadapan Sehun mengucap janji suci satu sama lain lalu memasangkan cincinnya. Pendeta mempersilahkan mempelai pria mencium mempelai wanitanya, membuat tepuk tangan dan sorak para tamu makin ramai.
" Cium"
" Cium"
" Cium" begitulah teriak para tamu.Sehun memajukan wajahnya hingga....
5 cm
3 cm
1 cm dan
Chup. -
Sehun melumat bibir nara agak lama. Nara hanya tertegun saat di cium, dia malu karena dilihat semua orang. Sehun pun menjauhkan wajahnya, membuat pipi nara merah merona. Lamunannya pun terhenti saat para tamu memberiman tepuk tangan.
Mereka pun menyalami para tamu hingga 3 jam lamanya, tamu tersebut adalah rekan bisnis ayah sehun, rekan bisnis ayah nara, dan rekan bisnis sehun. Ada juga teman - teman Sehun dan Nara.
***
Acara pun selesai kini mereka pulang ke rumah. Iya rumah Sehun dan Nara hadiah pernikahan dari Ayah Sehun. Rumahnya sangat besar, mewah, memiliki kolam renang, dan taman di belakang rumah emm bisa di sebut mansion karena benar benar besar.
Kaya gitu rumahnya, bagus yaa😂
Mereka pun masuk ke kamar untuk istirahat. Sehun langsung masuk ke kamar mandi.
"sulit sekali membuka gaun ini. " gerutu nara yang hendak membuka gaunnya.
Tiba tiba sehun keluar dari kamar mandi dengan lilitan handuk, dan memperlihatkan dada bidang nya.Nara terkejut dan langsung menarik selimut yang ada didekatnya lalu menutup bagian belakang nya yang terbuka setengah.
" Kau kesulitan? Biar aku membantumu! " tawar Sehun.
" Ti- tidak aku bisa sendiri. " jawabnya dengan gugup, lalu masuk ke kamar mandi.
Saat dikamar mandi ia masih kesulitan untuk membuka resleting gaun itu, akhirnya dia terpaksa meminta bantuan sehun.
" Se- sehun, bisa bantu aku membuka gaun ini? " tanya nara gugup saat melihat sehun hanya telanjang dada.
" Tadi katanya kau bisa sendiri kan? " sindir sehun.
" kalau tidak mau membantu yasudah". saat hendak masuk ke kamar mandi lagi, tiba tiba langkahnya terhenti karena sehun menahan tangannya.
" Biar ku bantu. " sambil membuka kan resleting nara.
" Terima kasih. "
Setelah selesai membersihkan diri mereka, akhirnya mereka menuju alam mimpinya.
TBC!!
Bantu vote yaa! 😉
Makasih buat yang udah baca. 💝💝
KAMU SEDANG MEMBACA
It is just.✔ {COMPLETED}
RandomJangan lupa follow dulu🙏😆 " Aku tidak peduli Nara, selagi aku bisa mendapatkan Sehun, kenapa tidak. " " Berhenti atau aku akan melakukan hal yang tidak pernah terjadi padamu. " Happy reading💖