School.

127 9 0
                                    

2 tahun kemudian

Sean dan Chelsey sekarang sudah berusia 6 tahun. Sean sudah tidak cadel lagi, ia berusaha belajar agar tidak cadel dan berhasil.

Mereka sudah bersekolah di taman kanak-kanak. Sehun dan Nara sering mengantar bersama, namun saat Sehun sibuk maka hanya Nara yang mengantar.

" Bangun sayang, ayo sekolah. "  Nara membangunkan Sean dan Chelsey di kamar mereka.

" Iya mom. " ucap Sean & Chelsey bersama.

" Cepat mandi, gosok gigi, lalu sarapan. Mommy akan siapkan bajunya dan buku kalian. "

Sean dan Chelsey menuju kamar mandi, mereka sudah bisa mandi sendiri dan selalu mandi bersama.

Setelah selesai menyiapkan keperluan anak-anaknya, Nara bergegas ke kamarnya membangunkan suaminya.

" Sehun, bangun. " ia menepuk lengan Sehun.

" Iyaa. "  Sehun masih memejamkan matanya.

" Cepaat, nanti anak-anak terlambat. " - Nara

" Iya aku mandi dulu. "  Sehun berjalan gontai menuju kamar mandi.

Nara menyiapkan pakaian kantor Sehun, lalu menuju dapur menyiapkan sarapan. Dan kembali lagi ke kamar anak anak nya.

" Sean Chelsey, sudah belum mandinya? "  teriak Nara dari luar kamar mandi.

Ceklek

" Chelsey lama mom. "  - Sean

" Kakak yang lama mom. " - Chelsey

" Sudah-sudah sini pakai baju nya. " - Nara

Nara memakaikan baju Sean dan Chelsey bergantian. Ia menguncir rambuat Chelsey, lalu setelah semua selesai, mereka menuju ruang makan yang sudah ada Sehun.

" Daddy. "  Chelsey lari menghampiri Sehun yang sedang menatap IPad nya dan memeluk Sehun.

" Selamat pagi sayang, anak daddy cantik sekali pagi ini. "  Sehun mencium gemas pipi gembul Chelsey.

" Chelsey kan cantik seperti mommy. " ia menunjuk Nara yang berjalan bersama Sean.

" Selamat pagi dad. " sapa Sean yang baru tiba.

" Pagi jagoan daddy, kau tampan sekali pagi ini. "

" Tentu saja dad, aku kan lebih tampan darimu. "

" Waah anak daddy baru saja menghinaku sayang. " adunya pada Nara

" Sudah, ayo sarapan nanti kalian terlambat. " Nara mendudukkan Sean, Sehun mendudukkan Chelsey.

" Ini minum susunya sayang. " Nara memberikan susu coklat pada Chelsey, dan susu putih pada Sehun dan Sean.

" Terima kasih mom. " - Sean

" Terima kasih mommy. "  - Chelsey

" Sayang, nanti malam kita mendapat undangan dari Chanyeol. Acara pembukaan cabang perusahaan baru, kita harus datang bersama anak-anak. " jelas Sehun.

" Baiklah. " - Nara

" Sayang ayo berangkat. "  - Sehun

" Mommy ikut juga kan dad? " - Chelsey

" Iyaa mommy ikut. " - Nara

" Yeay, ayo berangkat. " Chelsey menarik jemari Sehun keluar.

" Sean, susunya sudah habis? " - Nara

" Sudah mom. "  Sean lalu menggengam jemari Nara.

Mereka semua memasuki mobil berangkat ke sekolah. Hanya butuh 15 menit mereka sampai.

It is just.✔                                                 {COMPLETED} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang