Macaron.

142 11 1
                                    


                                           ***

Aku terlalu lama berpura-pura. Sampai lupa mana fakta dan mana yang fana.

                                           ***


Sore ini Sehun langsung pulang dari kantor. Ia sangat lelah dan merindukan istrinya yanh cantik.

Saat memasuki halaman mansionnya ia melihat mobil Nara yang sudah tertata rapai, berarti istrinya sudah pulang dari kantor.

" Aku pulang. " seru Sehun.

" Aku kira kau lupa pulang. "  ketus Nara saat sedang menonton tv.

" Maaf sayang, kemarin aku lupa memberi tahumu. Teman ku sakit, dan aku menjenguknya, lalu aku tertidur disana. "  jelas Sehun.

" Yakin? Teman mu siapa? "

" Kai, kau tau kan dia selalu merepotkan ku. "

" Kau tidak bohong kan? "

" Tidak sayang. " Sehun meyakinkan Nara.

" Yasudah sana mandi. " suruh Nara

" Baiklah. "

Setelah 30 menit ia mandi, Sehun langsung menghampiri Nara yang sedang asik menonton tv sambil tertawa.

" Sayang aku merindukanmu. " Sehun memeluk Nara dari samping.

" Apa kabar anak daddy? Baik baik saja kan di dalam sana? "  Sehun mengelus perut Nara.

" Iya daddy, mommy menjagaku dengan baik. "  Nara menirukan suara anak kecil.

" Cepat besar sayang, daddy tidak sabar ingim bermain dengan mu. " Sehun mencium perut rata Nara.

" Sabar dulu, tunggu 7 bulan lagi. " - Nara

" Kau sudah menyiapkan nama untuk anak kita?"

" Sudah, jika perempuan namanya Oh Chelsey. " ucap nara dengan gembira.

" Jika lelaki? "  tanya Sehun

" Tidak tahu. " - Nara

" Bagaimana kalau Oh Sean? "  pendapat Sehun.

" Tidak masalah, namanya bagus aku suka. "  pembicaraan mereka terhenti saat ponsel Sehun berbunyi.

Ting

LINE

Hyerin : Sehun bisakah kau kemari? Aku butuh bantuan mu.

Sehun : Ada apa?

Hyerin : Aku sedang mengerjakan dokumen yang kau berikan, tapi ada sebagian yang aku tidak mengerti.

Sehun : Baiklah aku kesana

Sehun menatap Nara yang fokus ke tv, ia terpaksa harus berbohong lagi kali ini.

" Nara, aku harus pergi. Klien ku tiba-tiba menghubungi ku karena masalah dokumen. "

" Yasudah pergilah, apa lama? " - Nara

" Tidak tau. "

" Kalau pulang belikan aku macaron ya. "

" Baiklah sayang, aku harus pergi. "

" Kau hanya menggunakan pakaian itu? "  Nara mengernyit heran, pasalnya Sehun selalu berpakaian rapi saat akan menemui klien.

" Nanti aku akan ganti pakaian nya dikantor, karena aku harus ke kantor dulu untuk mengambil dokumen. "

" Yasudah hati-hati ya. "

It is just.✔                                                 {COMPLETED} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang