Graduation.

185 21 0
                                    

1 bulan kemudian.

Hari ini adalah hari kelulusan Nara, sekarang Nara sudah menyelesaikan S1 nya. Kedua orang tua Nara sangat bangga karena nilai yang di dapatkan Nara sangat tinggi dan dia mendapat sertifikat lulusan terbaik tahun ini. Tidak hanya itu, kedua orang tua Sehun beserta Sehun pun juga hadir di acara wisuda Nara.

" Selamat ya naak, kau lulus dengan nilai terbaik. " ucapan selamat dari ayah Nara.

" Terima kasih ayah dan ibu, ini semua berkat dukungan kalian. " senyum nara yang semakin lebar.

" Selamat nak, kami bangga padamu kau sama seperti sehun yang menjadi lulusan terbaik di kampusnya. " ucap ayah sehun sambil memeluk nara.

" Hehe iya ayah ibu terima kasih yaa. " Nara melirik ke Sehun yang dari tadi hanya diam saja sambil fokus pada handphone nya dan tidak mempedulikan suasana sekitarnya.

Acara wisuda pun telah selesai. Sekarang mereka pulang, Nara sekarang sudah kembali ke rumahnya setelah 2 minggu tinggal bersama Sehun. Itu membuat Nara senang karena bisa berkumpul lagi dengan orang tuanya.

***

Nara sekarang bekerja di perusahaan ayahnya Next In sebagai direktur keuangan walaupun hanya sementara. Sudah 1 minggu ini dia bekerja dan tidak pernah bertemu dengan sahabat sahabatnya, karena mereka memiliki kesibukannya masing masing. Chanyeol bekerja di perusahaan ayahnya di Inggris, Irene meneruskan butik terkenal milik mamanya.


















TBC!!!
Jangan lupa vote yaa❤️❤️
Makasih buat yang udah baca💖

It is just.✔                                                 {COMPLETED} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang