Bonchap 3

239 8 0
                                    

Hari yang di tunggu tunggu oleh keluarga kecil ini pun tiba. Hari dimana Sehun mengambil cuti panjang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya.

" Sehun bangun sudah siang. " Nara mengguncang tubuh Sehun.

" 5 menit. " Sehun masih setia menutup matanya.

" Tidak ada 5 menit cepat bangun aku harus pergi. "

" Kau mau kemana? " Sehun membuka matanya dan menatap istrinya.

" Aku harus ke kantor menggantikan ayahku meeting dengan pemegang saham. "

" Yasudah hati hati ya sayang. " Sehun mencium bibir Nara sekilas.

" Aku sudah membuatkan sarapan untuk kalian. Bangunkan Sean dan Chelsey juga ya, aku pergi. "

Sehun memutuskan untuk mandi terlebih dahulu. Hampir setengah jam Sehun mandi dan memakai baju santainya. Ia memasuki kamar Chelsey membangunkan sang buah hati.

" Hey sayang bangun. " Sehun duduk di ranjang Chelsey.

" Chelsey bangun sayang ini sudah sangat siang. "

" Mom 5 menit lagi. " Chelsey menutupi tubuhnya dengan selimut.

" Aku bukan mommy. " Sehun terkikik melihat anaknya.

" Ah iya daddy, aku masih mengantuk. Biarkan aku tidur lebih lama ya. "

" Bangun ini sudah jam 8."

" Iya daddy. " Chelsey duduk dan memeluk Sehun.

" Anak daddy malas sekali. Cepat mandi lalu sarapan. " Sehun menggendong Chelsey menuju kamar mandi.

" Terima kasih daddy. "

Sehun kembali melangkahkan kakinya menuju kamar Sean yang berada di samping kamar Chelsey.

" Hey jagoan bangun. "

" Sean bangun nak. "

" Aku masih mengantuk dad. "

" Bangun atau ku gendong ke kamar mandi. " ancam Sehun

" Iya daddy aku bangun. " Sean langsung terduduk.

" Baiklah tampan cepat mandi lalu sarapan ya. " Sehun mengecup kening Sean.

" Siaap captain. "

Sehun hanya terkikik lalu keluar kamar menuju meja makan.

Sehun melihat 3 gelas susu putih di atas meja, sepertinya Nara lupa membuatkan susu coklat untuk Sean. Ia pun langsung membuatkan susu coklat untuk Sean.

" Selamat pagi daddy. " sapa Sean dan Chelsey dan langsung duduk di meja makan.

" Pagi sayang. " - Sehun

" Dimana mommy? " - Chelsey

" Mommy sedang ke kantor menggantikan grandpa Kim. " - Sehun

" Pantas saja yang membangunkan kita tadi kau dad. " - Sean

" Chelsey minum susunya dulu, nanti saja membaca novel nya . " - Sehun

" Iya dad. "Chelsey meletakkan novel nya lalu meminum susu vanila itu sampai habis.

Setelah sarapan pagi selesai, mereka bertiga berada di ruang tengah menonton film kartun.

" Baiklah sekarang apa yang harus kita lakukan saat ini? " - Sehun

" Aku ingin liburan dad. " - Chelsey

It is just.✔                                                 {COMPLETED} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang