Di Source Music,tamu dari BigHit sudah duduk manis di suatu ruangan. Shouma berdiri di belakang Nadeshiko,padahal Sungjin sudah menyiapkan kursi untuknya. Katanya,seorang butler tidak pantas duduk dengan majikannya. Dan ia tidak bisa pisah dari Nadeshiko
"Mengenai 'rencana' yang sudah aku rampung,nanti kuberitahu detailnya"
"Terima kasih sudah ikut membantu dalam pembuatan album Gfriend. Salah satu produser ditempatmu juga dia bekerja dengan sangat baik. Lagi yang dihasilkan juga sesuai dengan keinginan"
"Senang bisa membantu"
TOK TOK TOK
Sungjin mempersilakan masuk orang-orang yang mengetuk pintu tadi. Rupanya mereka adalah Gfriend,sengaja di undang untuk ikut berkenalan dengan orang-orang yang telah menjadi 'induk perusahaan'
Nadeshiko menatap Gfriend satu persatu,seperti yang ia duga,kalau dilihat langsung mereka ini cantik-cantik dan terlihat bertalenta. Meskipun gesrek...
"Sajangnim,terima kasih telah mengundang kami"
"Kuperkenalkan induk perusahaan kita. Ini CEO BigHit,Bang Sihyuk dan Co-CEO BigHit Lee Yenzo. Dan ini,pasti kalian kenal kan?"
"Tentu,manajer impian Idol,Nadeshiko-nim!"
"Manajer impian para Idol?"
"Kamu belum tahu ya? Ada peringkatan yang dibuat oleh media,mereka meminta idol untuk memilih manajer siapa untuk dijadikan manajer mereka sehari. Kebanyakan para idol memilihmu. Gfriend juga memilihmu untuk dijadikan manajer sehari"
"Benarkah? Aku tidak baca beritanya jadi tidak tahu.. terima kasih telah memilihku"
"Sebenarnya,sudah lama kami ingin bertemu dengan manajer BTS ini. Manajer kami juga mengagumi-mu!"
"Terima kasih banyak"
"Katanya,Gfriend ingin mengobrol dengan nona manajer ini,bagaimana?"
"Sebuah kehormatan mengobrol dengan Idol bertalenta ini"
Setiap member Gfriend terpesona dengan penuturan kata dari Nadeshiko. Mereka juga dengan senang hati mau berteman dengan Nadeshiko. Eunha mengajak Nadeshiko ke ruangan lain,ke ruangan yang biasa mereka datangi. Shouma mendorong kursi rodanya mengikuti jejak Gfriend
Di ruangan terpisah,Umji dan Sowon menyajikan minuman untuk mereka semua. Setelah itu mereka duduk berhadapan dengan Nadeshiko
"Eonnie,mau berteman.. dengan kami?"
Yerin bertanya dengan malu-malu. Nadeshiki menjawabnya dengan antusias,ia bilang ia juga ingin berteman dengan Gfriend. Dan impiannya menjadi kenyataan
"Kalau begitu,bolehkah aku memanggil kalian dengan sebutan yang akrab?"
"Tentu saja! Boleh banget! Nama panggung atau nama asli bebas mau yang mana"
"Sowonie~"
"Kyaa,nadanya lucu~! Dia memanggil namaku♡"
"Ngomong-ngomong,kita berdua memiliki zodiak yang sama lho. Kamu bulan Desember,aku bulan November. Zodiak kita sama"
"Eonnie sagitarius juga?"
"Lalu,Eunha seumuran dengan Jungkook. Umur kalian terpaut 4 bulan"
"Oh ya? Berarti,aku dan Jungkook-sunbaenim 1 line"
"Iya,oh iya,aku ini ngefans dengan Umji lho. Suaramu lembut dan kamu sangat imut. Aku menyukai hal-hal yang cute dan hot"
"Terima kasih banyak!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Manager pt.5
Fanfictionlanjutan dari Our Manager pt. 4 berawal dari Our Manager pt.1