Di apartemen tempat keluarga Hoseok tinggal,Nadeshiko menekan belnya. Tak lama kemudian pintu terbuka
"Omo,manajer-nim!"
"Selamat siang,nyonya Jung. Saya membawakan paket kiriman dari Hoseok. Sekarang dia sedang sibuk dan tak bisa kemari,jadi saya menggantikannya"
"Aigoo,anakku memang sangat sibuk. Kamu sudah jauh-jauh kemari,ayo masuk dulu dan makan siang bersama. Ada tamu selebritis juga didalam,kamu pasti mengenalnya"
"Tamu.. selebritis?"
Nyonya Jung menarik tangan Nadeshiko dan membawanya ke ruang makan. Disana rupanya ada Leeteuk yang sedang menyuap kimchi ke mulutnya. Ia terkejut melihat Nadeshiko
"Ah,selamat siang Leeteuk-ssi"
Nadeshiko menunduk dan tersenyum. Membuat Leeteuk buru-buru menelan makanannya dan berdiri membalas salam dari Nadeshiko
(Sorry guys,ini gambarnya sambil miring2(?) )
"Se,selamat siang juga Nadeshiko-ssi"
"Anda mengetahui nama saya,senang rasanya nama saya diketahui oleh Idol senior yang lebih berpengalaman dan terkenal di berbagai negara"
"A,aah tidak juga.. semua orang mengenalmu"
Tuan Jung menarikkan kursi untuk Nadeshiko dan Aaron,ia berniat mengambil kursi lagi untuk kedua pelayan Nadeshiko
"Tuan,tidak perlu repot-repot. Seorang pelayan tidak pantas duduk bersanding dengan majikannya"
"Aduh,kalian ini ngomong apa? Tak mungkin kan kalian terus menerus berdiri?"
"Mohon maaf tuan Jung,ini pekerjaan kami. Kami sudah terbiasa melayani hingga bertahun-tahun lamanya. Sebagai gantinya,kami akan membantu keluarga Jung untuk menyiapkan makanan"
Tuan Jung tertetegun,ia bingung harus apa. Sedangkan nyonya Jung malah menceramahi suaminya karena tidak bergerak cepat
"Manajer-nim,kenapa kamu tidak membujuk mereka untuk makan bersama?"
"Maafkan saya nyonya Jung. Mereka sudah bersumpah untuk mematuhi segala aturan. Saya yakin baik tuan Jung dan nyonya Jung tak mengerti,tapi jika kalian memperhatikan lebih dekat lagi,kalian akan mengerti. Shouma,Yuri keluarkan kotaknya dan berikan kepada mereka"
"Baik"
Shouma membuka bungkusan kain yang berisi kotak kayu. Ia memberikan kotak itu kepada tuan Jung
"Nyonya dan tuan Jung,saya dengar dari Hoseok karena pengaruh umur,kalian tak bisa beraktivitas lebih banyak. Oleh karena itu,saya sudah meracikkan teh herbal supaya tubuh anda bisa kembali sehat. Di dalamnya sudah ada cara menyeduh teh dengan benar dan dilengkapi dan gula,madu,serta susu"
"Anakku cerita,kalau manajernya itu sering sekali membuatkan teh herbal untuknya dan mengobatinya. Sepertinya,apa yang dikatakan Hoseokie benar"
"Kalau begitu,ayo kita nikmati bersama teh ini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Manager pt.5
Fanfictionlanjutan dari Our Manager pt. 4 berawal dari Our Manager pt.1