40# See Me

309 34 9
                                    

"Tuan putri,ini terlalu bahaya! Biar saya saja yang menghadap-!"

"Ini tanggung jawabku,jangan menghalangi!"

"Tapi,jika tuan pergi sendirian-!"

"Aku tahu itu! Ini keinginan mereka kan? Tenang saja,aku akan kembali. Tapi,sebelum itu aku ingin kalian melaksanakan rencana yang sudah kubuat"







Di salah satu ruang bawah tanah,Umihebi sudah menunggu disana. Tak lama kemudian,yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga

"Tak kusangka kalian dapat menemukan ruangan ini di negara ini"

"Ooh,tuan putri selamat datang di ruangan yang kotor ini. Saya menyewa tempat ini,jadi mari kita bersantai saja. Saya dengar anda sedang sakit,tapi sepertinya informasi itu salah"

Nadeshiko datang tanpa menggunakan kursi roda,ia sudah bisa berjalan dan berdiri dengan sendirinya tapi ia masih belum bisa bergerak dengan cepat

"Aku sudah capek-capek datang kemari,katakan saja. Apa yang kalian inginkan?"

"Hm,menurut sejarah kelam dan dendam keluarga Umihebi sejak dulu,keluarga Okugawa telah melakukan hal yang memalukan terhadap Umihebi. Karena saya merupakan keturunan Umihebi,maka saya berhak untuk membalaskan dendam nenek moyang kami"

"Hentikan itu. Kenapa hanya mengincar manusia seperti ku?"

"Kenapa? Soalnya,hanya manusia seperti kalian yang pantas dihentikan. Menurut sejarah Umihebi,seorang wanita dan pria yang memiliki berkat dewa telah membuat keluarga Umihebi menderita. Kami kelaparan dan penuh dengan kemiskinan,tapi tak ada satu pun dari kalian yang menolong kami"

"Begitu rupanya. Kalau begitu,sebagai keturunan Okugawa dan garis keturunan anak yang diberikati oleh dewa,aku akan meminta maaf atas perlakuan tidak menyenangkan dari pendahulu kami"

"Hmph. Permintaan maaf saja tak cukup. Aku harus menghentikan garis keturunan sepertimu ini"

Nadeshiko gugup. Ia tidak tahu apa yang akan dilakukan oleh lawan yang ada di depannya

"Oh iya,sepertinya tak masalah jika aku menangkapmu dan membawamu ke Jepang. Sebab... masih ada kan? 'Manusia albino' yang ada di keluarga Okugawa??"

"Ap-! Maksudmu,kakakku?"

"Bukan!! Bocah berumur 7 tahun,dia albino juga kan?!"

"Hentikan,dia tidak ada hubungan darah dengan keluarga Okugawa!! Dan jika ia menikah,marganya bukan lagi Okugawa!!"

"Aah,karena anak 'pungut' ya? Kasihan sekali,ujung-ujungnya dia diusir dari Okugawa"

"Tidak,Okugawa menjamin tidak akan mengusir dia. Dan jangan katakan dia anak pungut!"

"Berisik sekali,berikan obatnya!"

"Apa? Tung-!!"

SPLASH!!

Nadeshiko menyiram botol berisi racun untuk melumpuhkan lawannya,kemudian ia langsung kabur setelah terlepas dari mereka

"Racun?! Sial,aku lupa kalau dia sudah diajarkan membuatnya!"

Nadeshiko berlari sekuat tenaganya,pokoknya ia harus menyelamatkan diri dulu

Sementara itu,Umihebi menggeram kesal. Rencana untuk menculiknya dan membawanya pulang ke Jepang pun gagal

"Kalau begini caranya.. cari keberadaan bocah putih itu!! Kita gunakan sebagai ancaman!"




Di rumah asisten dan pelayan Nadeshiko,Aaron hari ini izin sekolah. Dan ia dijaga ketat oleh Ren dan Klanov. Para member sudah berada di tempat lain bersama dengan Shouma dan Yuri,mereka berdua akan melayani sekaligus melindungi para member

Our Manager pt.5Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang