Di hotel berbintang (udah pasti mewah),Nadeshiko dengan dikawal oleh pengawal pangeran diantar menuju kamar sang pangeran.
Pengawal kekaisaran membuka pintu kamar dan mempersilakan Nadeshiko masuk. Oh iya,kedua pelayannya ia suruh untuk datang ke BigHit dan melayani para member
"Ohayo gozaimasu,denka" (selamat pagi,yang mulia)
Ucap Nadeshiko sambil membungkuk hormat. Sesuai dengan perintah pangeran,pakaian Nadeshiko harus terlihat kasual seolah-olah ia mau menjelajahi tempat-tempat terkenal di Seoul. Ia juga menutupi rambutnya dengan topi,buat jaga-jaga kalau seandainya ada yang mengenalnya
Begitu juga dengan pakaian pangeran,tuan penerjemah dan pengawalnya. Mereka terlihat seperti anak muda di daerah Gangnam. Begitu modis dan kasual
"Saa,ikimashou ka?" (Haruskah berangkat sekarang?)
"Nani ga bashou ni ikitai no desu ka?" (Apa ada tempat yang ingin di tuju?)
"Nandemo ii yo. Oh,Nadeshiko-san no Top 3 ichiban daisuki no bashou ga!" (Apa pun. Oh,tempat Top 3 yang paling Nadeshiko suka!)
"Eh? Watashi no.. ichiban daisuki? Top 3..? Jaa.." (eh? Tempat yang paling kusuka? Top 3? Kalau begitu..)
Sementara itu,di BigHit. Bang Sihyuk mengumpulkan semua PD setiap divisi,para artis BigHit yang bisa hadir tak lupa manajer mereka semua. Shouma datang menggantikan Nadeshiko
"Ehem,berhubung sebentar lagi gedung BigHit akan segera rampung. Saya ingin kita semua menyicil barang-barang kita untuk dipindahkan ke gedung yang baru. PD setiap divisi,imbau karyawan untuk menyicil barang-barang yang harus dipindahkan gedung BigHit yang baru. Begitu juga dengan para artis dan manajernya"
"Um,PD-nim. Apa kami bisa mengunjungi gedungnya?"
"Tentu. Ada tempat GYM juga lho. Sudah rampung beserta alat-alat GYM. Kalian kuberi izin untuk menggunakannya"
"Terima kasih banyak!"
Taehyun mendadak bersemangat ingin mengunjungi tempat GYM di gedung BigHit yang baru itu.
"Bersiaplah,kita akan segera pindah gedung dalam waktu dekat. Persiapkan semuanya ya"
"Baik!"
Meeting usai,Sebelum Sihyuk keluar ruangan Shouma menghampiri Sihyuk
"Tuan Sihyuk,apa ruang untuk manajer sudah rampung juga?"
"Iya,tinggal pindahin barang-barang saja. Ah,tapi kalau tidak salah barang-barang Nadeshiko ada banyak kan?"
"Saya ingin melihat ruangan itu sendiri. Tuan putri menginginkan ruangan yang bisa ia nikmati sebagai tempat kerja sekaligus bersantai. Jadi saya harus melihatnya agar bisa mengatur ruangannya"
"Baiklah,aku mengerti. Kuberi izin untuk melihat gedung. Disana ada sekretarisku sedang memantau,akan kuhubungi biar bisa menemani kamu"
"Terima kasih banyak tuan Sihyuk"
Di gedung BigHit yang baru,Shouma menemui sekretaris Sihyuk yang sudah menunggu di Lobby. Lobby nya sangatlah luas dan berkelas,selain itu gedungnya juga tinggi.
"Ah,pasti kamu butler nya nona Nadeshiko kan? Aku sudah dihubungi oleh PD-nim,mari kita menuju ruangannya"
Di (calon) ruangan Nadeshiko,kebetulan disebelahnya ada ruang bersantai dan berkumpul untuk para manajer semua artis BigHit. Ruangannya luas,dan masih bercat putih polos dengan aroma cat yang masih baru.
Begitu juga dengan ruangan Nadeshiko yang baru,sedikit lebih luas dibandingkan dengan yang sekarang. Ruangannya masih kosong (iyalah) dan dicat putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Manager pt.5
Fanfikcelanjutan dari Our Manager pt. 4 berawal dari Our Manager pt.1