Di kantor agensi BigHit,di ruangan Nadeshiko. Ia sedang menikmati waktu tenangnya dengan meminum White Tea
"Besok.. mereka comeback. Jadwal yang padat telah menunggu mereka. Sebaiknya aku meracik herbal untuk mengembalikan energi mereka"
"Apakah saya perlu untuk memesan bahannya?"
"Peka sekali,aku ingin bahannya tiba disini besoknya. Perjalanan dari Jepang ke Korea tidak memakan waktu berjam-jam kan? Tolong hubungi bagian perawatan tanaman herbal keluargaku untuk dikirim kesini"
"Baik"
"Mommy!!"
Aaron datang dan langsung memeluk Nadeshiko. Dirinya yang berlari memakai seragam sekolah dan membawa tas ransel di punggungnya itu sangat imut.
"Aaron,mulai besok selama seminggu mommy bakalan sibuk. Kemungkinan mommy nggak bisa main sama kamu,tapi jika ada sesuatu bilang sama Shouma atau Yuri ya"
"Baik..."
Shouma mematikan handphonenya dan kembali masuk ke ruangan Nadeshiko,menyampaikan laporan yang ia dapatkan
"Tuan putri,pihak jasa pengantar memastikan barangnya tiba besok sore jika tidak ada masalah"
"Hmm,besok sore sudah harus berada di studio... haah,mencari bahan herbal disini lumayan sulit. Baiklah,tak masalah. Intinya aku ingin barangnya tiba besok hari"
"Baik"
Datang tak diundang,Namjoon datang mengunjungi. Ia baru saja menyelesaikan jadwalnya yang padat seharian ini. Ia memberikan segelas Caffe Latte dingin untuk Nadeshiko
"Maaf ya aku tak bisa mengantar kalian ke studio"
"Tak apa,asisten manajer mu bekerja dengan sangat baik. Kudengar,akhir-akhir ini mereka mengeluh karena hampir semua pekerjaan mereka kamu yang kerjakan. Dan mereka sangat senang ketika mendengar kamu mengandalkan para asisten manajer"
"Ahaha... selama mereka tak berbuat macam-macam maka tak masalah"
"Itu tidak mungkin kan..?"
"Oh iya Joonie. Caffe latte nya... aku sedang minum teh.."
"Ups,haruskah aku simpan buat nanti?"
"Habiskan saja tak apa. Atau kasih ke yang lain"
"Oke"
Keesokan harinya....
Sekitar jam 3 pagi,para member beserta staff sudah berada di studio. Mereka akan melakukan rekaman untuk comeback stage mereka yang kesekian kalinya.
Aaron masih di asrama,Shouma yang berjaga disana,tak enak jika membangunkannya terlalu pagi seperti ini. Di ruang tunggu,Nadeshiko beserta stylist dan staff yang menunggu,menonton rekaman comeback stage BTS yang spektakuler dan berskala besar
"Oh iya,manajer-nim manajer-nim. Aku dengar katanya ada lowongan untuk manajer BTS ya?"
"Iya. Asisten manajerku yang dulu katanya ia mau keluar dari pekerjaannya. Jadi,PD-nim membuka lowongan untuk mencari penggantinya"
"Kalau begitu,adikku bisa daftar lowongan itu?"
"Selama memenuhi syarat yang diberikan,silakan saja. Aku yakin,ada banyak yang mendaftar"
"Uaah... manajer-nim terlihat keren.."
"Dari mananya...?"
Beberapa lama kemudian,para member menyelesaikan rekamannya. Setelah berganti baju dan menghapus make-up mereka bersiap-siap untuk pulang
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Manager pt.5
Fanfictionlanjutan dari Our Manager pt. 4 berawal dari Our Manager pt.1