Di agensi BigHit,Nadeshiko menikmati waktunya di sela-sela istirahat ini. Comeback BTS semakin dekat,mulai sekarang ia akan sibuk dengan segala persiapan
"Hum hum~ jam segini pasti sekolah Aaron sudah istirahat. Tolong nanti jemput dia ya"
"Baik"
Aaron kembali masuk sekolah seperti biasa,Nadeshiko sudah mengajarkan beberapa materi sd yang menurutnya Aaron ketinggalan selama mereka di New York. Ia juga senang saat Aaron menceritakan tentang teman barunya yang kembar itu. Mereka blasteran Amerika Korea,jadi ia pikir temannya itu bisa berkomunikasi dengan Aaron inggris atau pun Korea
"Setidaknya aku bisa tenang sekarang.."
TOK TOK
CKLEK
"Manajer-nim,saatnya meeting"
"Eh? Disaat istirahat?"
"Ini mendadak,direktur yang meminta.. oh iya,jangan lupa nanti ke tempat kursus merangkai bunga buat syuting Run BTS ya"
"Baik baik,aku akan segera kesana"
"Oh iya,mau naik bareng kita atau mobil sendiri?"
"Mobilku mau dipakai buat jemput Adikku,jadi aku bareng kalian saja"
"Oke oke,akan kupersiapkan mobilnya nanti. Kursi rodanya taruh di bagasi saja,kayak biasanya. Jadi cuma 4 orang yang naik"
"Iya. Yuri,nanti naik mobil yang lain ya"
"Baik"
Beberapa jam kemudian,para member beserta staff bersiap untuk berangkat menuju tempat syuting Run BTS. Nadeshiko menaiki mobil bersama dengan staff lain dan Yuri berada di mobil lainnya. Beberapa staff yang semobil dengan Yuri tak bisa melepaskan mata mereka,karena melihat Yuri yang sangat berbeda tentunya
"Ada yang bisa saya bantu?"
"Eh? Oh,tidak. Hehehe.."
"Yuri-ssi.. ya?"
"Benar tuan"
"Sudah berapa lama melayani Nadeshiko-ssi?"
"Semenjak tuan putri berumur 10 tahun. Tapi saya dipindah tugaskan untuk menjadi pelayan tuan besar saat tuan putri berumur 12 tahun. Dan sekarang saya diperintahkan lagi oleh tuan putri untuk menjadi pelayan pribadinya. Tetapi,Shouma-san lah yang lebih lama melayani tuan putri. Umurnya hampir sama"
"Aah,pantas saja dia terlihat begitu akrab dengan manajer-nim"
"Berarti,sudah lama dong kalian melayani keluarganya?"
"Sejak jaman nenek buyut kami. Keluarga Okugawa membantu keluarga kami di jaman dahulu kala. Sebagai imbalannya,keluarga kami akan selalu setia dan loyal melayani dan menemani keluarga Okugawa"
"Wuah,keren.. seandainya saja nenek buyutku juga begitu.."
"Kamu ini,kena karma baru tahu lho"
"Tapi.. melayani sampai beberapa dekade. Memangnya,apa yang telah diperbuat oleh keluarga manajer-nim?"
"Keluarga Okugawa membebaskan kami dari kemiskinan dan kelaparan,serta membalaskan dendam salah satu keluarga kami di jaman dahulu kala yang terbunuh oleh perampok dan bandit. Saya mendengarnya dari generasi nenek saya,di jaman kerajaan itulah keluarga Okugawa membantu masyarakatnya. Dan kami bersumpah untuk terus membalas budi"
"Ngomong soal kerajaan... bukankah manajer-nim keturunan kerajaan juga? Dia pernah bilang kan? Tapi,aku mendengar ceritanya,nggak ngerti sama sekali. Terlalu rumit"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Manager pt.5
Fanfictionlanjutan dari Our Manager pt. 4 berawal dari Our Manager pt.1