"Ini dia anak sultan akhirnya nongol"
Taehyung menyikut jimin yg terbahak dengan ekspresi menyebalkan percayalah jinyoung bahkan nyaris melempar helm kesayangan jika tidak ingat benda ini sangat berharga.
"Bagaimana satu minggu sekolah di madam elisabeth "
"Madam juliet bego "
Kepala taehyung kena toyor, yoongi yg melihat keduanya tertawa tapi memilih tak ikut campur dan hanya mengusak rambut hitam jinyoung, kangen jg biasanya anak ini nyaris setiap hari nongol,
"Elah, juliet sama elisabet kan adik kaka "
"Kata siapa ?"
"Lah kan ada di televisi, itu sih julia estelle kakaknya kan elisabeth estelle" .
"ini nih yg dinamakan bego dipelihara"
Jimin melambaikan tangan didepan wajah taehyung yg tersenyum penuh kemenangan, yg dimata jimin terlihat idiot sejak kapan kakanya julia estelle berubah jadi elisabeth, iya oke jimin tidak ingin berfikir atau buang buang kuota searching google hanya untuk membenarkan ucapan sahabat tidak warasnya
"Ka ali jika ada orang dari rumah sakit jiwa yg kehilangan pasiennya tolong katakan aku tahu "
Yoongi dan jinyoung yg duduk beriringan menoleh bahkan ia saling lirik
"Ada jim, ?"
"Ada" .
"Yakin kamu"
"Yakin lah"
"Dimana ?"
"Ini, Samping ku "
Taehyung langsung memberi pukulan bahkan keduanya terlihat bergulat mirip anak umur lima tahun sedangkan yoongi dan jinyoung terbahak melihat kedua temannya, mereka emang begini, saling melempar kata tidak waras padahal otak mereka sebelas dua belas yg kata yoongi kekendoran baud makanya begitu .
"Bagaimaan disana , betah ?"
"Ka ali pasti kenal aku kan "
Tanpa bertanya harusnya yoongi pasti tahu bagaimana perasaan jinyoung.
Yoongi tersenyum manis yg mana jimin yg masih bergulat sedikit terpesona tapi langsung meringis kala taehyung menoyor kepala, anak itu merusak pandangan mata yg menemukan surganya ."Disana emang tempat mu nanti jg terbiasa "
Jinyoung anak orang kaya memang sepatutnya tempat jinyoung disana, bukan disini ngumpul bongkar bongkar motor ditemani kopi hitam hasil seduhan yoongi yg gelas nya saja menggunakan gelas plastik bekas air mineral .
"Disana sepi"
Kembali yoongi mengusak ujung kepala jinyoung, anak ini melalui banyak hal yg melelahkan yoongi salah satu orang yg mengetahui seluk beluk seorang jinyoung arka .
"Kamu mau jiarah lagi ?"
Arah mata yoongi jg gedikan dagu kearah motor didepan bengkel atau jg bunga lili putih yg menyembul dari dalam resleting tas yg tak begitu ditutup .
"Gini gini aku anak berbakti "
Keduanya tertawa bersama melupakan dua manusia yg saat ini sibuk berebut dispenser lantaran kehausan, minum saja mereka rusuh , kadang jinyoung tidak habis fikir yg begini adalah sahabatnya dan yg begini jg yg membuatnya nyaman .
"arka, gimana ? Dia cantik kan?"
"Cantik kepala mu, berbatang cok"
Kembali kepala taehyung kena toyor
KAMU SEDANG MEMBACA
you And Me
FanfictionHanya sepenggal kisah perjalanan asmara jinyoung arka kurniawan dan mark elvan lesmana