23. nama gue bukan indah

733 125 91
                                    

Cuacanya gak ada melek meleknya dari kemarin, ini yg bikin males

_______

Kembali beraktifitas seperti biasa sekolah, yg mana jinyoung harus bertemu teman teman konyolnya .

dulu saat di sekolah yg lama teman temannya adalah rombongan orang orang yg tidak waras, dan ia mengira sekolah di sekolah elit akan berbeda tapi ternyata disekolah sultan pun sama, hanya saja mungkin mereka masih punya urat malu, mungkin jaga image lantaran mereka orang berada dan orang tua mereka memiliki status sosial tapi tetap saja di sekolah kelakuan mereka tak henti membuatnya menggelengkan kepala.

Seperti keturunan tailand ini yg tak henti menyebar ke fundansiannya kepada teman teman lain .

Awal pindah nama yg sering jinyoung dengar itu taynew, dan offgun yg awalnya jinyoung duga dua nama tersebut adalah sebuah produk ternama seperti gucci dan louis vuitton tapi setelah menyelami dan dicekoki blasteran thailand ini akhirnya jinyoung mengerti dua nama itu adalah aktor pasangan BL terkenal.

Dan sekarang yg lagi heboh dia ceritakan adalah sarawat, yg mana cowo mungil dengan eyeliner panjang sampe pelipis ini tak henti menunjukan foto salah satu pemerannya .

" ganteng kan ? Nama aslinya ini bright vachirawit dia bener bener tipe idaman semua uke didunia "

Wajahnya sumringah bahagia, sedangkan jinyoung yg mendengarkan hanya bisa meringis tidak mengerti,

apa lagi dah ini uka uka , uji nyali apa dunia lain?

" gantengan jg aku , jauh malah "

nah ini si yibo yg jawab, jinyoung sih gak heran dia mana mau kena saing,

" kamu emang ganteng tapi kan kamu gak bisa aku miliki "

" lah dia jg kan gak bisa kamu miliki "

Jinyoung yg jawab bahkan tangan meletakan ponsel bambam yg menampilkan Foto yg katanya bernama sarawat. 

" iya sih, tapi vin kalo kamu mau aku jg ridho "

Si bagas hanbin sang ketua kelas yg duduk samping bambam segera memberi pukulan di kepala dengan buku tulis diatas meja

"kamu ngigau___ bangun  "

Sedangkan yibo sendiri

" terima kasih, dan sekian dari saya, ayo ka pergi kaka ku nunggu di ruang osis "

Yibo ngeloyor begitu saja bahkan tanpa sedikitpun melirik bambam sedangkan jinyoung jelas terpingkal apa lagi melihat reaksi bambam yg merana 

"Loh katanya tadi di ruang osis "

"Ada urusan "

" bukan sama aku kan ?"

Sudah jelas yibo hafal

" kalo kamu mau ikut jg gak apa apa, sekalian kamu ajak alif dari kelas sebelah "

Kening yibo mengkerut beserta tatapan menyelidik, sebelum akhirnya hazelnya melebar

" jangan bilang temannya arka yg kecelakaan itu ketemu "

Anggukan pelan jawaban mark , tapi tetap berdiri disamping kelas jinyoung sedangkan yibo didepannya menunjukan wajah tegang yg kentara terlihat .

" ge jangan bilang ____ "

"Ajak alif sana, dia ikut kamu"

Yibo mengangguk pelan melangkah pelan sebelum akhirnya kembali menoleh sang kaka yg menunduk menatap lantai atau apa yibo tidak tahu hanya saja ia menunduk dan entah kenapa perasan yibo sendiri mendadak kelabu .

you And MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang