Arka kembali, jangan rindu yg punya galak!!!
:-Dterima kasih yg ngingetin, tapi emang ff ini itu udah nulis banyak chap tapi mager bgd buat ngedit .
______________
Hari pertama memasuki kelas baru, lapangan upacara penuh dengan anak anak baru yg masih mengenakan seragam sekolah asal mereka, jinyoung berjalan gontai bersama yibo ingatkah jika ia masih menumpang di keluarga lesmana.
Mark maupun yibo tak ada yg keberatan malah beruntung karena kehadiran jinyoung rumah megah yg biasa sepi menjadi berwarna.
" Kenapa kamu gak ikut? "
" Ikut apaan"
Saat ini keduanya berjalan menyusuri koridor dengan mata tertuju kearah deretan osis yg dipastikan memberi arahan pada siswa baru. Tak terkecuali elvan yg berdiri anteng di belakang jaebum tanpa banyak tingkah seperti yg dilakukan jackson yg sibuk mondar mandir menggoda siswa cantik.
Jinyoung dan yibo bahkan terkekeh saat melihat jaebum yg menarik kerah belakang jackson agar menjauh dari murid baru yg di pastikan paling cantik dan populer
" tuh lihat____ kayaknya serukan jadi senior bisa lirik kanan lirik kiri cari yg bening "
" Di mata ku gak ada yg sebening dan semanis zhan ge "
Jinyoung mencibir, tapi tak banyak berkomentar, tahu kok orang jatuh cinta ya begini, ingatkan jika iapun mengalami, bahkan sekarangpun masih.
Sehingga jinyoung tak berani untuk terus terang mencibir.
Seperti saat ini sekalipun di tengah lapangan basket berbaris puluhan murid tetap yg menjadi fokus jinyoung ya si manusia tanpa ekspresi miliknya.
Dan pas sekali si elvan menoleh jinyoung tersenyum lebar sebagai sapaan di balas senyuman tipis yg mana hati semakin berbunga. Lihatlah elvan itu hanya akan senyum jika dengannya.
Yibo yg berjalan disamping hanya bisa menggeleng, baru begini saling senyum dirumah mereka berdua bisa lebih dari ini jadi ia sudah biasa.
Jadi yg baca tolong biasa kan. .
.
.Pukul 3 sore jinyoung mengendarai si awan memasuki rumah megah keluarga lesmana, dan cukup membuatnya terkejut lantaran dipintu depan terparkir sebuah mobil mewah yg entah milik siapa karena jinyoung jelas hafal mobil apa saja milik mark yg berada di tempat parkir.
Range rover entah jenis apa berwarna putih dengan bagian atas terbuka, bagus, elegan Dan terlihat mewah sudah pasti mahal jg bersih bahkan mengkilap hanya saja sayang sekali jinyoung tak menyukai kendaraan roda empat karena di matanya yg paling menarik hanya si awan.
Menepuk pelan kap mobil sebelum akhirnya berjalan kearah pintu utama.
" aku Pulaaaang__"
Senyuman lebar mengembang bahkan jinyoung berteriak seperti biasa dan biasanya ia akan mendapat balas sapaan sebuah senyum tampan yg selalu membuatnya bahagia tapi kali ini yg ia dapat malah sebaliknya.
Sebuah ekspresi kaku lebih ke mengeras jg tatapan tajam, jinyoung diam termangu tidak mengerti atau bisa dikatakan ia terkejut sebelum akhirnya ia sadar ada orang lain yg duduk diruangan yg sama dengan sang kekasih juga yibo yg saat ini berjalan cepat kearahnya, tidak lupa menarik kasar pergelangan tangan jinyoung membawanya menjauh dari ruang tamu.
Jujur suasana mencekam ia tak tahu apa yg terjadi tapi melihat ekpsresi mark yg biasa tenang mendadak seperti ini jinyoung menyimpulkan ini bukan sesuatu yg baik terlebih siapa orang yg duduk di sana, yg sempat menatapnya dengan senyum menyeringai
KAMU SEDANG MEMBACA
you And Me
FanfictionHanya sepenggal kisah perjalanan asmara jinyoung arka kurniawan dan mark elvan lesmana