Ketemu lagi sama arka...______
Nilai di buku raport jinyoung nyaris seluruhnya 7, tapi ada satu yg 5 jg nilai delapan hanya ada pada pelajaran olah raga mark bahkan menatapnya dengan datar tanpa ekspresi seolah mengatakan ' bocah ini benar benar '
Lantas meletakan buku raport di atas meja, melirik si pemilik buku raport yg malah membuang muka menatap kemana saja asal tidak menatap mark yg jelas sekali tidak terima akan hasil nilai yg ia dapat.
Tangan mark mengetuk ngetuk buku raport seolah meminta tanggung jawab bagaimana bisa nilainya rata dan pas pasan begini.
" itu karena aku duduk bareng ka dirga "
Alis sebelah kanan mark terangkat seolah mengatakan ' hubungannya apa? '
" aku kan tidak bisa lirik kanan - kiri "
Yibo yg duduk di sofa yg lain hanya bisa menepuk Kening, sedangkan izhan yg saat ini berkunjung untuk Menjenguk hanya bisa terkekeh, jinyoung itu anak yg ceria dan lucu bahkan kehadiran jinyoung, taehyung dan jimin selalu menjadi hiburan tersendiri untuk dia dan yoongi yg terlampau tak banyak omong.
''kertas yg aku berikan padamu mu dimana? "
" kertas? "
Jinyoung seolah berfikir, kertas apaan, ia bahkan memperhatikan seksama sang kekasih sebelum akhirnya ia sadar saat tak sengaja melirik bibir tebal mark yg sedikit bergerak seolah ingin mengeluarkan suara tapi urung.
" hilang "
Jawabnya cepat, tentu bohong mark masih inget ternyata padahal berharap dilupakan.
Sedangkan mark sendiri hanya menghela nafas panjang dan berdiri tidak lupa membawa raport jinyoung dan pergi meninggalkan ruang tengah tentu tidak lupa menepuk pelan ujung kepala jinyoung, bukan marah mungkin lebih ke kesal jg kecewa.
" kertas apaan? "
Yibo mulai memberondong karena jujur ia tak mengerti
" Bukan apa apa jangan dipikirkan "
Bahkan jinyoung melambaikan tangan, berharap yibo tak lagi penasaran dan ingin tahu, karena ia sendiri sulit menjelaskan, kertas apa itu, tidak mungkin jujur jika itu kertas hukuman yg bahkan isinya terlampau absurd.
" Yibo kamu bilang mau mandi? "
" Hmm aku mandi bentar. Zhan ge jangan pergi ok? "
Izhan mengangguk dengan senyum tipis, seperginya yibo jinyoung duduk bersender sofa bahkan memejamkan mata ia bosan jika harus jujur, 3 hari ini kerjanya hanya makan dan tidur tanpa melakukan apapun tidak seperi biasa yg selalu banyak tingkah bahkan biasanya tak pernah jinyoung betah lama dirumah, dan katakan ini pertama kalinya jinyoung betah yg namanya berada didalam rumah. Walau bukan rumah sendiri.
" arka? "
" Hmm"
Onik kembar jinyoung melirik izhan yg jelas saat ini menatapnya jg dengan ekspresi penuh minat
" Kenapa ka,? "
" em_____ anu, aku mau tanya tapi kamu jangan marah "
Anggukan lemah balasan jinyoung karena jujur saja ia penasaran jg aneh, mendengar penuturan ragu yg lebih tua.
" kamu dan mark sebenarnya apa?
Terlihat senyum canggung diwajah manis pria yg lebih tua seolah ia salah mengutarakan jawaban, sedangkan jinyoung sendiri yg diawal sempat bingung jg penasaran mendadak rileks bahkan berubah posisi duduk menyilangkan kaki diatas sofa dengan bantal dalam pelukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
you And Me
FanfictionHanya sepenggal kisah perjalanan asmara jinyoung arka kurniawan dan mark elvan lesmana