Nilai ditangan, setelah mendengar ceramahan panjang sang wali kelas, jinyoung segera kabur tentu dengan yibo disampingnya.Pergi sejauh yg ia bisa dari manusia bernama elvan. Bahkan jinyoung tak sedikitpun melihat nilai miliknya.
Rasanya enggan
Biarlah nanti saja untuk saat ini ia harus menyembunyikan diri
" kamu buat kesalahan apa lagi sih? "
Yibo nurut saat lengan di tarik dan berdiri disamping motor gede miliknya, ia jelas tahu jinyoung pasti melakukan sesuatu dan saat ini harus bersembunyi dari sang kaka.
" Kita ke kampusnya zhan ge "
Sebenarnya yibo enggan jika harus jujur jinyoung dalam pengawasan mark dan ia sadar menjadi tameng untuk bersembunyi.
Tapi mendengar nama sang pujaan hati, tidak bisa yibo untuk menolak.
" Tenang saja vin, aku akan membantu mu "
Keduanya mengendarai motor masing masing, kampus izhan cukup jauh butuh 30 menit menaiki motor, dan saat ini keduanya telah sampai di parkiran depan kampus.
Katakan keduanya bermodal nekat, tanpa ada pengalaman tanpa ada tujuan yg jelas mereka berada ditempat ini dan yibo tak henti merutuki kebodohannya yg menurut saja mengikuti saran konyol sang calon kaka ipar.
Jika sudah begini apa yg harus dia lakukan bahkan yibo saja bingung.
Terlebih banyak mata yg memperhatikan mereka seolah mereka ini sesuatu makhluk yg berbeda dari yg lain.
Ah perasaan baik dia atau jinyoung tak ada yg salah dalam berpakaian. Resleting mereka saja aman tertutup rapat, terus apa yg membuat semua mahasiswa yg berada didekat parkiran depan sebuah fakultas entah apa memperhatikan mereka.
Seragam sekolah?
Bahkan mereka memakai jaket sengaja menutup seragam yg mereka kenakan sedangkan celana, jelas sekolah mereka memakai celana hitam sehingga tak mencolok.
Tak ada jejak jika mereka anak menengah atas
" Kita kemana? "
" pantat Mu tuh kemana, sial kamu gak lihat semua orang menatap kearah kita? "
" biarkan saja, jangan perdulikan "
Katakan jinyoung adalah makluk menyebalkan dan tak punya malu kira kira itu yg yibo fikirkan saat ini malah ia dengan percaya diri melangkah memasuki gedung fakultas yg entah yibo saja tidak tahu.
Dan suara deheman dari belakang tubuh mereka membuat keduanya menoleh, yibo melirik jinyoung seolah bertanya ' siapa mereka? '
Dan jelas jinyoung menggeleng sebagai jawaban.
" arka "
Yibo memutar bola matanya malas, katanya kan tidak tahu tapi lihat si cowo didepan mereka bahkan memanggil namanya.
" kenal aku? "
Dan tiga orang di hadapan mereka terkekeh, jinyoung jelas merasakan aura yg berbeda. Aura negatif alias bertanda buruk
" aku gak kenal " jinyoung menggeleng
" kamu memang gak kenal aku tapi kamu pasti kenal adik ku "
Kerutan di kening yg jinyoung berikan
" hebat ya, dia berani menginjakan kaki disini "
" Bahkan suga saja gak bakal berani menginjakan kaki disini "
KAMU SEDANG MEMBACA
you And Me
FanfictionHanya sepenggal kisah perjalanan asmara jinyoung arka kurniawan dan mark elvan lesmana