Malam minggu___________
Pagi ini seperti biasa aktifitas yg jinyoung lakukan berangkat sekolah, hanya saja sejak insiden kecelakaan taehyung jinyoung tak lagi kejar kejaran dengan bel masuk sekolah karena ia tidur dirumah taehyumg berharap bisa mengurangi kesedihan yg di alami keluarga besar sang sahabat yg sampai hari ini belum di ketahui keadananya bagaimanaMasih hidupkah atau ____ jinyoung tak ingin membayangkan hal buruk itu , ia selalu berfikir positif, guna menghibur diri sendiri.
.Di koridor menuju kelas jinyoung berpapasan dengan Jungkook yg sepertinya anak itu keluar dari toilet. Jangan ditanya bagaimana keadaan jungkook saat mengetahui apa yg terjadi dengan Teman masa kecilnya karena jungkook saat itu tersenyum seperti biasa tapi jelas mata merah bahkan berembun jg berkata ' taetae baik baik saja kalian semua jangan khawatir'
Ah semua orang jg tahu semua kalimat yg jungkook lontarkan sama dengan apa yg jinyoung lakukan guna menghibur diri sendiri
Kepala jungkook menunduk kaki melangkah pelan bahkan sesekali terdengar ringisan, jinyoung mengernyit lantaran merasa aneh, masih pagi jungkook mencuci muka .
Kenapa orang mencuci muka, jawabannya jelas, wajah kotor .
Hanya saja yg menbuatnya heran, ini masih pagi kenapa wajah jungkook kotor terlebih anak ini menunduk sehingga jinyoung tak bisa melihat dengan jelas .
Sampai akhirnya jungkook menabrak murid lain lantaran menunduk , dan saat jungkook mengangkat wajah barulah ekspresi bingung dan penasaran jinyoung terjawab .
Pipi sebelah kiri jungkook ternodai dengan warna merah keunguan bahkan terlihat lecet . ....
"Siapa yg melakukannya ?"
Lengan jungkook di cekal, menghentikannya untuk mengambil langkah seribu karena jinyoung yakin anak ini pasti akan kabur .
"Tidak___"
"Tidak apa ? Siapa yg melakulannya ?"
Jungkook, anak yg introvert taehyung selalu mengatakan anak ini cerdas hanya saja tak mudah bersosialisasi sehingga taehyung selalu merasa khawatir, bahkan setiap pagi taehyung selalu mengantar jungkook sekolah untuk alasan menjaga agar jungkook sampai kesekolah dengan selamat tanpa halangan apapun .
Ah taehyung
Jinyoung sesak lagi
"Arka ini____ "
"Gue bilang siapa yg melakukannya ?"
Wajah jinyoung dingin, bahkan remasan di lengan jungkook saja mengeras.
Jungkook orang yg ingin selalu taehyung lindungi dan sekarang taehyung tidak ada ia yg sebagai sahabat taehyung tentu harus bisa menggantikanya terlebih sejak ia pindah sekolah hubungannya dengan jungkook pun bisa dikatakan dekat lebih tepatnya jinyoung selalu meninta bantuan jika memiliki tugas .
"Wisnu brata lagi?? "
Wajah jungkook yg jelas terdapat bekas pukulan di wajah menggeleng cepat , bahkan ia terlihat panik, ia takut jg khawatir, jinyoung akan bertindak seperti apa yg taehyung lakukan, jungkook tak ingin menyusahkan orang lain karena saat ini taehyung tak disampingnya lagi ia merasa sangat sangat kehilangan jg merasa sangat bersalah .
Jungkook tak ingin membuat jinyoung pun Ikut terkena masalah
"Arka, aku hanya jatuh __"
"Jatuh ?"
Tangan jinyoung melepas genggaman di lengan jungkook, lantas menarik kerah belakang bambam yg baru saja nyaris melewati mereka .
"Aduh apaan sih, jangan tarik tarik seragam kusut nih ______"
KAMU SEDANG MEMBACA
you And Me
FanfictionHanya sepenggal kisah perjalanan asmara jinyoung arka kurniawan dan mark elvan lesmana