51.ayah membenciku

630 111 38
                                    

Muncul setelah berbulan bulan menghilang

___________

Banyak yg bertanya kenapa jinyoung pakai kameja saja saat mark menemukannya didalam hotel.

Baik akan dijelaskan

Jelas bukan karena dia di tiduri, tapi jinyoung ingin melihat reaksi mark saat ia berpakaian seperti itu yg kata raka " mark pasti ngamuk"

" Aku ingin melihatnya "

Jinyoung cekikikan sendiri, sedangkan raka ia menatap jinyoung dengan tak henti memandang aneh bahkan meringis, kenapa tipe sepupunya seperti ini ok raka emang menyukai sisi polos dan sikap baik yg bercampur bar bar yg jatuhnya lucu tapi sikap somplak dan nekatnya ini yg kadang raka tidak bisa mengerti anak ini ibarat nano nano semua rasa ada, manisnya ada, nakalnya ada setia kawannya ada dan brandalnya ada. Katakan paket komplit entah mark beruntung atau malah sial mendapatkannya.

Dan ya seperti itu reaksi mark, marah sudah jelas tapi jinyoung puas walau akibatnya ia nyaris setiap hari dilecehkan.

Lantaran mark terus meremas pantatnya sekalipun tanpa izin dan berakhir geplakan yg didapat.

Tidak ada lagi Elusan di kepala yg ada saat ini adalah Remasan dibagian pantat.

Andai saja bukan kekasih jinyoung pastikan memberinya pukulan sekeras yg ia miliki dan dipastikan mark babak belur tapi sekali lagi mark elvan adalah kekasihnya sehingga jinyoung hanya bisa meraung

Seperti saat ini, setelah beberapa hari jinyoung di penjara di rumahnya sendiri lantaran tak bisa bebas bertindak akhirnya ia bisa kembali bebas dan tinggal dirumah mark lagi. Dan hal yg pertama ia dapatkan adalah Remasan di pantat, sungguh kurang ajar, dan jinyoung hanya bisa menahan kekesalan tanpa berani di lampiaskan lantaran mark selalu bisa menyangkalnya.

" biang rusuh akhirnya datang, ayo kita tebarkan conveti "

Sudah jelas siapa yg berbicara jinyoung hanya meliriknya malas, lantas melirik izhan yg saat ini tersenyum kearahnya.

" Aku bikin kue, sini arka bisa di coba "

Tentu urusan makanan jinyoung antusias, mencomot cake dengan toping keju diatasnya.

" zhan ge yg terbaik. Ini enak "

Mulut penuh isi cake, izhan terkekeh jinyoung selalu bisa membuatnya tertawa aura anak ini selalu ceria sehingga sekitarnya pun ikut merasakan senang.

Sedangkan yibo di sofa yg lain menekuk wajah bukan karena tak suka lantaran jinyoung memakan kue tapi tak suka kenapa semua orang jadi mengikutinya memanggil izhan dengan 'zhan ge' sebelumnya mark dan sekarang jinyoung jg. Ugh rasanya menyebalkan.

" Kenapa wajah mu jelek sekali mirip pantat ayam, mau ?? nih cakenya masih ada "

Izhan semakin keras tertawa sedangkan yibo jelas semakin kesal, hanya jinyoung yg bisa melawan yibo dalam artian membuatnya kesal.

" Ge bisakah kamu kandangin aja nih kekasih tercinta mu ini "

Jinyoung terlihat tidak perduli ia meraup satu lagi cake kedalam mulut bahkan terlihat menggoda yibo agar anak itu emosi dan benar yibo meraih bantal sofa hendak dilemparkan kearah jinyoung tapi jinyoung segera berdiri dan berlari mengikuti mark yg lebih dulu menaiki tangga .

" anak itu_____,,,, bagaimana bisa saudara kembar ku memiliki tipe ideal macam berandal begitu, astaga "

" bukannya arka itu paket komplit "

" apanya yg paket komplit ?"

Yibo jelas tidak terima bagaimana bisa izhan malah memihak jinyoung

" baik, polos, lucu, humoris, menyenangkan dan imut "

you And MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang