_______
Jinyoung semalam nginep dirumah yoongi, lantaran mark dan yibo memiliki jadwal bersama keluarga besar, kan rasanya tak nyaman pemilik rumah malah tak ada ditempat sehingga jinyoung memilih menjauh lagian jg pasti sepi di rumah besar sendiri.
Dengan awan yg ia kendarai, jinyoung melewati gang perumahan agar cepat sampai sekolah, irit bensin jg waktu terlebih 10 menit lagi gerbang ditutup.
Tapi sampai didepan gerbang jinyoung dihentikan satpam, bahkan membawanya masuk kedalam ruang jaga.
Aneh memang tapi jinyoung tak menolak sampai akhirnya ia bisa melihat seorang pria yg memang tampan berdiri menghadapnya dengan senyum mengembang .
" Oh ini ya? "
Dia berjalan mendekat jinyoung hanya diam, seolah berfikir sepertinya pernah melihat orang ini tapi dimana jinyoung lupa.
" Aku Denger kamu anak otomotifkan? "
" dulu, sebelum masuk Sekolah ini "
" Bisa bantu aku? "
" bantu? "
Anggukan yg si pria berikan beserta senyum lebar yg dipastikan tampan hanya saja jinyoung tak tertarik karena dimatanya hanya mark elvan yg paling tampan bahkan kembarannya saja berbeda jauh dimata jinyoung.
" motor ku mogok. Bisa bantu benerin? "
Alis berkedut dengan perasaan aneh yg mengganjal, motor mogok ya kebengkel kenapa harus menemuinya.
" sebentar lagi masuk "
Jinyoung menunjuk jam dinding dengan gedikan dagu
" gak masalah aku udah izinin kok. Mau ya bantu aku "
Sejujurnya jinyoung ragu, Jg aneh orang ini seperti memiliki tujuan yg jinyoung tak tahu apa baik kah atau malah sebaliknya hanya saja jika orang jahat kenapa satpam sekolahnya mengizinkan dan diam saja.
Berakhir mengikuti
Dan memang benar ia dihadapkan dengan motor gede yg berhenti dipinggir jalan, perasaan jinyoungpun sedikit tenang lantaran berfikir mungkin orang ini emang orang baik, lagian dari penampilan jg tak meyakinkan jika ini orang jahat.
Dari jam tangan yg dipakai saja jelas bermerek, sekalipun jinyoung tak menyukai hal hal glamour begini tapi ia pun tak bodoh untuk tahu.
Terlebih pakaian yg dikenakan pun nyaris sempurna dikatakan ini anak orang kaya.
" Gimana bisa mogok begini "
Jinyoung fokus dengan motor bahkan satu tangan memegang setir seolah menarik gas yg jelas mati.
" Entah. Tiba tiba saja mogok "
Anggukan pelan jawaban jinyoung, sebelum akhirnya berjongkok menghadap motor, melihat mesin
" Boleh tahu nama mu? "
" arka "
Tanpa menoleh sedikitpun, seolah fokus dengan motor gede mogok dihadapan.
" Wah, arka? "
Kali ini jinyoung menoleh dengan kening mengkerut menatap pria disampingnya yg terlihat sumringah senang bahkan dari Nada suaranya saja terlihat.
" Nama ku raka, apa kita berjodoh, arka dan raka "
Jinyoung tersenyum canggung, kepala menggeleng pelan dan kembali berdiri.
Motor ini jelas masih baru dan bagus, awal lihat pun tak percaya jika mogok dan mesin rusak.
KAMU SEDANG MEMBACA
you And Me
FanfictionHanya sepenggal kisah perjalanan asmara jinyoung arka kurniawan dan mark elvan lesmana