Yibo masih memakai costum lan wangji, keluar dari mobil mewah milik kaka nya, berdiri didepan sebuah pintu kayu sederhana, mengetuk dua kali dan pintu terbuka
Yibo bisa melihat wajah sang guru pembimbing terkejut, ia mengerti karena sadar penampilannya memang mengejutkan. karena dia sendiripun saat pertama melihat penampilannya jika harus jujur yibo terkejut, apa lagi orang lain.
" zhan ge, boleh aku masuk? "
Izhan mengangguk pelan menggeser tubuh membiarkan yibo masuk kedalam kontrakan minimalisnya.
Keduanya sama sama diam, sampai akhirnya izhan sadar yibo masih berdiri.
" duduklah"
" zhan ge arka bilang terjadi sesuatu apa zhan ge tidak apa apa? "
Izhan tersenyum tipis dengan tangan meletakan minuman diatas meja.
" Aku tidak apa apa lagian hanya masalah kecil "
Terlihat yibo tersenyum, arah pandang jelas kearah si pembimbing yg jg memperhatikan.
Apa penampilannya benar benar aneh??
" lanzhan "
Hah
" kamu cosplay jadi lan wangji kan? "
" zhan ge tahu? "
Bagaimana pun lan wangji adalah nama tokoh dalam novel BL china, dan izhan tahu itu artinya dia membaca novel tersebut, yibo terperangah.
Gak nyangka!!
" ceritanya menarik, aku suka "
Senyumnya mengembang menampilkan gigi kelinci yg menyembul yibo tak berkedip melihatnya, astaga ia benar benar jatuh cinta.
" suka lan wangji? "
" Dengan keteguhan hati lan wangji "
Lan Wangji adalah orang yg berbudi luhur, sangat berwibawa dan berkharisma intinya dia adalah orang yg baik, semua orang jelas menyukainya tak ayal jika izhan pun menyukainya, tapi tetap saja yibo merasa cemburu, jika tipe idaman izhan yg seperti lan wanji yg pendiam jg dewasa apa kabar dirinya yg bahkan perbedaan umur mereka saja berbeda 4 tahun
Apa ini yg dinamakan kalah sebelum berperang?
" Terus wei wuxian nya dimana? "
Izhan tersenyum lebar terlihat sekali ia berniat menggoda
" didepan ku kan? "
Dan senyum izhan luntur mendadak melongo yg mana ganti yibo yg terbahak. Demi tuhan ekspresi melongonya menggemaskan.
" wei ying bisa kah membantu lan zhan mu ini melepas baju "
Izhan semakin melotot
" yibooooo______"
Teriakan izhan yg malah membuat yibo terbahak. Bahkan ia menghiraukan izhan yg melemparinya dengan bantal, begini saja yibo bahagia. Sedikit bisa dapat pencerahan jika izhan nya ini tak masalah dengan hubungan sesama jenis.
Ok masih ada peluang
Lupakan tipe ideal zhan_ge nya seseorang mirip lan wangji.
Yibo optimis.
.
.Pasangan romeo dan juliet yg saat ini berdansa di tengah lantai dansa menjadi pasangan pertama bahkan tak ada yg berani mengikuti keduanya, semua orang seakan enggan melihat keintiman dan keromantisan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
you And Me
FanfictionHanya sepenggal kisah perjalanan asmara jinyoung arka kurniawan dan mark elvan lesmana