Ada yg rindu arka???
________
Pengumuman hasil ujian akan di bagikan seperti biasa setelah acara pesta topeng yg diadakan setiap tahun katakan acara ini acara turun temurun dari awal sekolah ini di bangun yg awalnya menjadi perayaan universarry tapi diganti sebagai perayaan kelulusan jg kenaikan kelas.Seluruh siswa di wajibkan memakai costum apapun bebas, karena acara ini untuk menghibur siswa yg sebelumnya dipusingkan dengan tugas sekolah.
Seperti saat ini banyak murid yg memakai costum menarik, yg cewe kebanyakan memakai costum putri atau jg wonder women, agar terlihat cantik dan yg pria kebanyakan memakai costum pahlawan superti avenger khususnya atau jg pangeran dalam negri dongeng bahkan tak sedikit yg bercosplay ala anime.
Sedangkan si brandal kurniawan terlihat santai turun dari motor jam menunjukan pukul 8 malam dan sekolah memang terlihat berbeda malam ini banyak pernak pernik khas pesta di koridor jg gerbang sekolah.
Jinyoung meringis melihat para murid yg telah berdandan dan memakai costum favorit mereka, sedangkan ia dengan gontai berjalan tanpa menggunakan costum atau make up apapun sehingga saat memasuki koridor tentu ia di hentikan oleh petugas sekolah.
" dilarang masuk jika tidak memakai costum atau berdandan apapun "
Ya itu memang pengaturannya, jinyoung jg tahu itu____
" woi kenapa kamu gak dandan, lupa apa gimana? "
Dan jinyoung melongo bahkan membuka mulut melihat bambam yg telah bertransformasi dengan rambut coklat sebahu jg dress maid berwarna merah, tidak lupa wajah di poles make up yg siapapun akan melihat ini bocah tak berbatang
Ini bocah waras kan ?
" kenapa melongo aku cantik ya ?"
Dan sial sekali bocah ini malah menyelipkan rambut depan dibelakang telinga, dengan gerakan sensual
" Jangan suka aku_____ berat "
Dan jawaban jinyoung ringisan bahkan melangkah mundur, kepercayaan diri cabe cangkokan thailand ini sungguh overdosis.
" kamu gak bisa masuk, pulang sana ganti costum "
Dan jinyoung kembali teringat kenapa ia ditahan di koridor , kembali menghadap sang petugas dan disini jinyoung menunjukan rantai di pinggang .
" aku jg bercosplay lihatlah "
Setelah menunjuk rantai, ia jg menunjuk celana denim motif sobek yg emang sobek berantakan jg lebam di ujung bibir
"Cosplay apaan ?"
"Preman "
Menjawab dengan santai tanpa dosa
Bambam dan petugas sekolah melongo bahkan mereka saling lirik, tidak tahu harus jawab apa, bahkan membiarkan jinyoung masuk begitu saja .
Cosplay preman sukses!!!
Pusat pesta berada di gedung tempat kolam renang berada, bahkan tempat tersebut berubah total di ujung terdapat panggung tempat perwakilan kelas yg akan tampil menampilkan bakat mereka, lampu warna warni menghiasi seluruh gedung bahkan makanan jg minuman berjejer .
Acara perpisahan terniat jinyoung akui
Gedung mendadak ramai bahkan penuh bahkan rasanya jinyoung berada di negri dongeng melihat semua berpakaian luar biasa sepeti zaman dulu dan jika harus jujur ini pertama kalinya jinyoung mengikuti acara pesta . ...
Lantas ia mendengar bisik bisik anak perempuan yg terdengar lantaran yg berbisik bukan hanya satu atau dua orang, nyaria semua gadis bahkan tak ayal mereka memekik .
KAMU SEDANG MEMBACA
you And Me
FanficHanya sepenggal kisah perjalanan asmara jinyoung arka kurniawan dan mark elvan lesmana