Ada yg kangen?? Apa udah lupa???aktifitasku gak kaya dulu jd gk bisa bebas nulis.
________________Jinyoung masih memakai rok, dengan make up tipis khas gadis lugu, duduk diantara bambam dan jungkook yg mana kedua pemuda ini seakan menjadi penjaga dari orang orng yg kepo perihal hubungannya dengan si Romeo KW.
Jinyoung sendiri tak banyak bicara bisa dikatakan nyaris semua pertanyaan yg di lontarkan padanya bambam yg menjawab.
Gila saja Jinyoung yg jawab bagaimana jika suara laki-lakinya tidak sengaja keluar kan bahaya.
" cabe kamu liat brandal kurniawan enggak? "
Jinyoung menggeram mendengar yibo yg berdiri dibelakangnya dan yibo sendiri tentu tak akan tahu jika yeoja didepannya ini yg memunggungi adalah orang yg ia cari
" Ada apa mencarinya? "
" aku Denger anak anak bicara kaka ku sama gadis, aku takut tuh bocah ngamuk "
Ngamuk kepala mu tuh, gadisnya aku sendiri!!
Dan yibo tanpa permisi duduk disamping jinyoung tepat didepan bambam, masih tidak sedikitpun menyadari siapa yg duduk disampingnya. Jinyoung jg bungkam lantaran tidak mungkin ia menjitak kepala yibo disaat keadaan kantin ramai.
" Terus terus tahu siapa gadisnya? "
" Enggak, pas aku lihat kaka ku udah dilapangan sendiri "
" kalo kamu tahu cewenya pasti kaget "
Ini jungkook yg jawab dengan Nada lirih tidak lupa melirik jinyoung yg masih menunduk, bukan malu anak ini menahan marah agar tidak benar benar menjitak kepala adik kekasihnya.
" Cantik kah? "
" Kaka mu suka tentu saja cantik"
" Gak mungkin kaka ku suka"
Yibo mendengus
" Kaka ku bucin nomer satunya si berandal, asal kalian tau aja "
Bahkan jika harus milih adik kandung atau pacar, yibo yakin mark akan memilih jinyoung sedangkan si gadis jadi jadian menahan senyum akibat kata 'bucin'
" bisa liat sendiri, orangnya jg disini "
Hah
Yibo segera menoleh kesamping, memperhatikan si gadis dengan surai hitam jg kepala menunduk sebelum akhirnya dengan pelan menoleh dan membuat wajah kesal yg jatuhnya yibo akui imut, terlebih dandanan jinyoung emang seperti anak remaja.
Jika saja di rumah yibo akan menunjukan wajah syoknya hanya saja ia masih ingat disekolah dan tak ingin image kerennya hancur sehingga yg ia lakukan menutup mulut serapat mungkin dengan kedua bola mata membola.
" Apa ? "
Tentu jinyoung bersuara pelan berharap tak didengar orang lain, sedangkan yibo mencoba mengembalikan image kerennya yg di pastikan luntur.
" kamu ____"
" Gak suka aku deket sama kaka mu, mau berantem "
" arka? "
Jinyoung membuang muka dengan suara hmp___ seolah kesal, jungkook menahan tawa sedangkan bambam terbahak, jinyoung menggemaskan jika keduanya boleh jujur
Berpenampilan seperti ini tidak ada lagi seorang bocah nakal yg selalu membuat pusing guru atau bocah yg selalu meminta contekan.
Jinyoung polos, cantik dan lucu
KAMU SEDANG MEMBACA
you And Me
FanfictionHanya sepenggal kisah perjalanan asmara jinyoung arka kurniawan dan mark elvan lesmana