8 turunan si thor

960 127 54
                                    

No edit ya

_______

"Nah ini dia yg merombak si awan "

Jinyoung menunjuk yoongi yg hanya mentapnya dengan bingung, sedangkan kedua temannya jimin dan taehyung menatap penuh penasaran cowo tampan yg berjalan di belakang jinyoung .

"Namanya ka ali, eh ka___ "

Ini jinyoung menyikut yoongi yg melongo memperhatikan yibo bahkan ia harus mendongak lantaran tinggi badan yg berbeda .

"Ini temen baru aku butuh bantuan kenapa malah bengong, "

Lantas melirik taehyung dan jimin guna bertanya kenapa pemilik tongkrongan mereka begini, kerasukan setan mana?

"arka kamu tidak kenal dia?"

Jimin membuka suara dengan Tangan menunjuk yibo yg tetap berekspresi sama datar tanpa ekspresi

"Kenal lah, dia temen sekelas aku"

Ini temennya apa apan kenapa mereka yg malah bertanya. 

"Astaga bukan itu "

Jimin bahkan meraung segera ia melirik yoongi yg bahkan tak berkedip menatap yibo, ia mengerti tapi jujur ia cemburu tapi bisa apa, ia hanya pengagum rahasia yg bahkan terang terangan mengagumi .

"Yibo alvin kamu gak kenal "

"Lah gimana kamu bisa tahu namanya ?"

Setahu jinyoung ia belum mengenalkan temannya ini .

Sedangkan jimin hanya bisa menepuk kening, membiarkan yoongi yg menjelaskan yg saat ini berjalan mendekati jinyoung bahkan memukul belakang kepala jinyoung dan sudah pasti dia meraung .

"Dia pembalap yibo alvin asal indonesia keturunan china dia jg juara di asia road racing championship akhir tahun lalu "

Dan mulut jinyoung terbuka dengan sendirinya bahkan tubuh diam mematung terkejut atau jg syok , lantas membalikan tubuh perlahan kearah yibo yg masih sama .

Anak ini sebelas dua belas dengan kaka nya

"Astaga tidak nyangka aku bakal ketemu pembalap yg sesungguhnya "

Taehyung yg awalnya tak tahu apapun dan duduk anteng dibangku akhirnya ikut nimbrung bermodal tubuh jimin yg ia jadikan senderan lantaran malas berdiri sendiri. 

Tipikal anak kurang ajar emang dan salutnya jimin menerima dengan lapang dada mungkin pengaruh nama darmawan yg membuatnya selalu welas asih diperlakukan apapun .

Poor

"Terima kasih "

Itu balasan yibo, sebelum akhirnya mendengus lantaran kepala kena taplak. 

"Kenapa kamu tidak ngomong "

Yibo meliriknya malas ,

"kamu jg tidak bertanya"

Ia jg sih, melirik yoongi yg imajiner dimata jinyoung wajahnya saat ini bercahaya

"Ka ali ini sangat mengidolakan mu, bahkan poster muka mu saja dia pajang di tembok kamer, sampe bosen aku liatnya  ,"

" bosen tapi kamu jg gak kenal"

Yoongi protes

"gak tahu, di poster keliatannya keren,  pas aslinya nyebelin" 

Dan jinyoung segera bersembunyi di belakang taehyung yg tertawa lantaran yoongi yg baru saja nyaris memukul kepalanya

" mukanya itu loh mirip papan penggilesan ibunya jimin"

you And MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang