________
Sungguh tIdak sesuai rencana.Semuanya di luar dugaan, ia mengira sang ayah tidak merestui anaknya dengan seorang laki-laki karena tidak ingin anaknya menjadi korban karena jika di perhatikan pihak om faiz yg memang sangat menyedihkan , seolah menjadi korban dia di cintai tapi harus rela berbagi jg di sembunyikan seolah aib bukankah itu menyedihkan, dan takut jinyoung mengalami nasib yg sama sehingga otomatis pras melarang tapi jika fakta yg sebenarnya begini , apa yg harus jinyoung selesaikan ?
Ah intinya sang ayah tidak menyetujui sang anak menyukai laki laki, mungkin lebih tepatnya begitu
Tapi jinyoung tidak ingin dipisahkan ia terlanjur jatuh cinta dan rasnanya sulit jika ia harus menuruti sang ayah .
Berkali kali jinyoung menghela nafas panjang bahkan duduk gelisah di bangku kayu depan bengkel yoongi , menghiraukan yoongi, taehyung dan jimin yg memperhatikannya dengan raut bingung tapi menjurus keaneh lantaran sang teman berandalnya ini mirip orang tidak waras .
Ngomong sendiri , kesal sendiri lantas cemberut terus aja berulang .
Sampai akhirnya pemuda tampan dengan pakaian kasual yg rapi berdiri tepat di hadapan jinyoung yg masih menunduk , bahkan berkali kali memukul tangan kekar yg mengelus ujung kepala.
"Apa sih jim, jangan ganggu "
Jimin yg namanya disebut mendengus bahkan menunjukan kunci inggris seolah ingin di pukulkan kekepala jinyoung tapi jelas itu hanya main main lantaran jinyoung jg tidak melihatnya ia masih fokus dengan masalah yg memenuhi kepala.
Sekali lagi ujung kepala di elus , dan lagi jinyoung menggeplaknya , kali ini dengan wajah kesal bahkan akan memuntahkan sebuah makian tapi tertahan ditenggorokan saat melihat wajah tampan sang pujaan hati .
"Ah.. oh" melirik ketiga temannya yg tersenyum miring " elvan "
"Hmm, ayo pulang "
Elvan berbalik berjalan begitu saja menuju si awan yg terparkir depan bengkel, ngomong ngomong ia kebengkel dengan izhan tapi menyuruh izhan pulang duluan dan ia menjemput si berandal yg sengaja pulang nanti akan bersama dengan si awan
"Kenapa gak ngomong mau dateng "
"Gak sengaja lewat, liat motor mu "
Jinyoung percaya begitu saja padahal jika kalimat tersebut keluar dari mulut orang lain contoh jimin atau taehyung jelas jinyoung tidak akan percaya, karena dari kalimatnya saja jelas ngeles .
"Kamu gak sibuk ?"
Kedua tangan jinyoung di tarik agar melingkari pinggang, dan jinyoung tidak protes sedikitpun malah menikmati saat punggung tangan dielus, seakan menikmati elvan selalu lembut dan ia merasa di sayang.
"Kenapa ?"
"Hanya nanya , biasanya kan pulang malam"
Dan ini baru jam 3 sore
"Mendengar kabar jika ada dua anak sekolah yg bolos kemarin, aku harus turun tangan "
Jinyoung bungkam, seolah berfikir dua orang bolos, terus kenapa mark yg turun tangan, lah setahu jinyoung mark pekerja kantoran bukan seorang guru
."dan laporannya memakai motor dengan nomer pw6969"
Ok disini jinyoung sadar mark menyindirnya karena ia tahu nomor motor tersebut milik yibo jangan tanya kenapa jinyoung hafal karena biasanya ia tipe orang plonger (mudah lupa), bagaimana tidak hafal kembaran kekasihnya ini selalu memanggil motornya dengan panggilan PW singkatan dari 'posisi wenak' ditambah dengan 6969, ok pikirkan sendiri______ 😂😂😂. Jinyoung Merengut lucu, yg mana mark menarik salah satu ujung bibir .
KAMU SEDANG MEMBACA
you And Me
FanfictionHanya sepenggal kisah perjalanan asmara jinyoung arka kurniawan dan mark elvan lesmana