41. aku-kamu

781 127 39
                                    

Jinyoung asik bercanda dengan bambam dan jg jungkook, saling menggoda dan meledek tentu bambam yg menjadi tumbalnya, apa lagi saat yibo datang, double shit bambam benar benar di bully, .

Sebelum akhirnya kedatangan pria tampan yg saat ini tersenyum kearah jinyoung tapi sebaliknya untuk yibo karena saat ini ibarat anjing anak ini menggeram dan siap menggigit .

Bahkan berdiri didepan jinyoung seolah menghalangi

"Enyahlah"

Satu kata tapi cukup membuat bambam menciut dan terdiam padahal beberapa menit lalu saja dia tak henti kesal lantaran terus terusan di goda .

"Hai arka "

Sedangkan si pria ini malah melambaikan tangan kearah jinyoung yg jujur saja tak mengerti ,

Apa yibo mengenal orang ini ?

Orang yg beberapa hari lalu ia tolong lantaran kehabisan bensin. 

"mau apa ?"

"Aku kesini bukan untuk bertemu dengan mu "

Cih

Yibo menggeram dari wajah saja bisa di lihat bocah ini menahan marah

Sedangkan si pria yg diketahui bernama raka masih tak melunturkan senyum diwajah seolah reaksi yg yibo tunjukan tak mengusiknya

"Aku ada urusan dengan arka "

"aku ?"

Jinyoung yg mulai terpanggil melirik yibo yg jelas sekali anak itu menatapnya dengan tajam , ia tersenyum canggung bahkan reaksi yg ia tunjukan saat ini seolah mengatakan 'aku gak akrab sumpah '

"Aku mau bayar hutang ?"

Raka melirik yibo masih dengan senyum mengembang bahkan ia tak sedikitpun merasa tersinggung akan perlakuan yibo yg bisa dibilang tidak sopan

"Bayar hutang ?"

Yibo nyaris terkekeh, omong kosong macam apa, jinyoung mengenal orang ini ? Orang yg bahkan yibo benci bahkan bukan hanya si pria ini tapi seluruh kelurganya.  Dan bagaimana jika mark pun tahu .

"Beberpaa hari yg lalu aku bantu ini orang karena motornya kehabisan bensin "

Tanpa diminta penjelasan secara gamblang jinyoung langsung menjelaskan lantaran tak ingin adik kekasihnya ini salah faham. 

Dan yibo semakin menyeringai yg demi tuhan jika dalam keadaan seperti ini yibo nyaris mirip dengan mark .

"Sejak kapan kamu naik motor ?"

Raka lesmana adalah pria paling yibo benci seumur hidup perlu diketahui

Jangan aneh perihal nama yg sama karena sekalipun memiliki embel embel nama yg sama yibo menganggap mereka tak memiliki ikatan apapun .

Yibo melangkah maju mendorong bahu tegap raka yg jelas mundur beberapa langkah dan senyum diwajah jelas luntur .

"Mau sampai kapan menjadi parasit,____ cih menjijikan "

Lantas menarik kasar tubuh jinyoung, bahkan jinyoung nyaris tersandung lantaran tak siap, jangan katakan dia akan diam saja jelas ia memberontak hanya saja kekuatan yibo bisa dikatakan jauh lebih besar .

Rasanya jinyoung tidak terima bagaimana bisa ia dikalahkan begini, terlebih menjadi tontonan seluruh siswa yg kebetulan berada di koridor.

bukan hanya dikalahkan karena kekuatan tapi jg dipermalukan, kepala jinyoung mendidih .

Sampai akhirnya tubuh di dorong masuk kedalam ruang osis, yg kebetulan mark yg berada didalamnya .

Tentu menatap keduanya dengan tatapan heran jg terkejut terlebih yibo membuka pintu dengan kasar .

you And MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang