Yuhuuuuu... Arka kembaliAku tahu ini ff pasti ngaco banyak typo karena emang gak pernah di edit.
Tapi aku PD aja karena aku tahu pembaca ku pintar pintar sekalipun tulisan acak adul.Hhhhaaaaa...
_______
Karena semester selesai dilaksanakan sehingga kegiatan belajar mengajarpun tak seperti sebelumnya bahkan bisa di katakan bebas, terlebih murid sekolah sultan yg kebanyakan atau memang 90% orang berada tak heran jika di saat seperti ini mereka santai masuk sekolah
Termasuk jinyoumg, jam 10 ia baru memasuki sekolah, alasannya bukan karena ia anak orang kaya tapi karena dari awal niatnya pun hari ini tidak ingin masuk sekolah tapi nongkrong di warung dekat sekolahnya dulu bersama teman teman lama, tapi siapa yg menduga jika ia bakal disusul.
Jika ada yg bolos sekolah disusul untuk kembali masuk sekolah itu memang ada dan itu si jinyoung arka. ( dan yg nulis)
" ini siswa terhebat kita, jinyoung arka, ayo tepuk tangan "
Si cabe keriting cangkokan thailand seperti biasa memimpin teman teman lainnya menyuraki dan demi tuhan menjengkelkan.
" ka sini deh, "
Jinyoung di tarik bambam duduk disampingnya karena saat ini mereka berada di bangku lapangan futsal
" Apa? "
Tentu dengan malas, ingat jinyoung masih kesal dengan sang kekasih, ehem kekasih kalian pembaca jangan iri.
Bagaimana bisa mark menyusulnya
Aishhh memalukan____
" kelas sebelah tanding sama kelas tiga. Katanya sih persahabatan tapi kelas tiga mainnya kasar begitu "
Jari telunjuk bambam menunjuk para pemain yg duduk di bangku cadangan, sekitar 2 sampai tiga pemain yg terlihat memiliki cidera, jinyoung hanya menggeleng tidak perduli, ia malas ikut campur dengan urusan yg tak perlu.
" alvin mana? "
" galau dia "
" galau? "
Anggukan yg bambam berikan,
"Gimana bisa dia galau?"
" Dari pagi dia seperti ayam terkena h1n1"
" Itu flu babi "
Hanbin yg nyahut disamping bambam
" Oh aku salah ya? Terus flu burung apa dong covid 19 "
"Pantat mu tuh covid 19 "
Jinyoung tentu menoyor kepala bambam, yg malah nyengir lebar
" h5n1"
" alah kan sama "
" sama dimana, ini lima lo nyebutin tadi satu "
" Ya udah aku hutang Kurang empat doang kan "
Jinyoung hanya bisa menepuk Kening, tapi memilih undur diri dan menjauh dari manusia bernama bambam rahardian, anak ini bener bener unfaedah, entah dimasa depan akan menjadi apa, jinyoung tak menjamin anak ini akan menjadi orang??
Dan akhirnya ia berada di depan pintu gedung yg berada cukup jauh dari gedung kelas, jinyoung tahu gedung ini didalamnya terdapat kolam renang ia beberapa kali kesini saat kelas renang berlangsung, tentu ia berada disini setelah melihat balasan pesan dari teman sebangkunya yg kata bambam sedang galau.
" jadi benar kamu disini? "
Jinyoung melangkah mendekat melempar asal tas miliknya di kursi panjang dan berjongkok tepat disamping kolam renang sedang kan yibo asik bermain air
KAMU SEDANG MEMBACA
you And Me
FanfictionHanya sepenggal kisah perjalanan asmara jinyoung arka kurniawan dan mark elvan lesmana