54. kamu tampan

530 103 54
                                    

Berita tentang perjodohan antara keluarga lesmana dan keluarga candra cukup ramai di perbincangkan, jinyoung sampai gerah sendiri mendengarnya .

Tapi sekarang ia tak perduli toh elvannya jg adem adem aja tak terusik .

Katanya ' aku milik mu, seperti kamu milik ku'

disogok kata kata itu aja jinyoung udah kicep

Maklumi lah definisi bucin ngomong t*i aja masuk telinga jadi gula .

dan saat ini mark beserta yibo bersiap di kamar masing masing memenuhi undangan pesta yg diadakan salah satu kolega yg sudah diketahui para tamu kalangan atas yg artinya mereka sebagai perwakilan keluarga lesmana harus berpakain seformal mungkin,

" ge harus kah aku ikut ?"

Yibo berdiri didepan pintu kamar sang kaka yg terbuka beserta sang pemilik yg berdiri dihadapan , lah kenapa kelihatannya mereka sedang mengaca .

Untung pakaian yg mereka gunakan  tak sama atau bisa dikatakan sengaja berbeda agar orang bisa membedakan keduanya  

"Aku tidak bisa mengajak zhan ge, dan aku bosan sendiri "

Yibo hanya bisa pasrah, ngomong ngomong ini pertama kalinya mark mengajak yibo karena biasanya mark terlampau hafal saudara kembarnya paling malas mengikuti acara formal yg diketahui 85% berisi para orang tua .

Bukan karena tidak ada wanita bukan karena itu bahkan yibo tidak tertarik dengan wanita ia hanya akan tertarik dengan zhan genya, hanya saja itu membosankan terlebih mereka mereka yg akan membicarakan harta jg anak mereka membangakannya seperti anak mereka adalah pahlawan yg menyelamatkan dunia , atau jg mempromosikan anak gadis mereka.  Mark jg bosan sebenarnya tapi mau bagaimana lagi, itu kewajiban. 

Dan saat ini keduanya turun dari mobil setelah sebelumnya berdebat masalah siapa yg menyetir.

Yibo jelas ogah ogahan menyetir mobil, ia lebih suka membawa motor sehingga ia menyarankan untuk menggunakan sopir tapi mark melarangnya sehingga mau tak mau lagi ia mengalah .

Aula itu cukup besar dengan berbagai pernak pernik berwarna putih termasuk kursi jg meja, yibo belum masuk saja sudah menguap, mark meliriknya dengan malas .

" jaga sikap mu"

" hmm"

Gumaman malas balasan yibo bahkan ia berusaha merapihkan jas yg ia kenakan , mark sendiri berjalan lebih dulu dan yibo jelas mengikuti .

Beberapa orang mendekat dan tentu menyapa pewaris keluarga lesmana, siapa yg tidak tahu dengan mark elvan lesmana bahkan sosoknya di kenal dari saat ia berumur 15 tahun saat pengangkatan dirinya menjadi pemilik sah seluruh aset keluarga lesmana menggantikan ayahnya .

Dan sudah jelas direktur utama perusahaan tembakao terbesar yg tersebar sebagai keluarga yg akan menjadi pasangan mark mendekat beserta sang putri yg katanya kelak menjadi istri seorang mark elvan .

"Hallo elvan, apa kabar ?"

Senyum diwajah angkuh ini tertarik lebar, mark membalas jabatan tangan tentu dengan senyum tipis sebagai sopan balas menyapa. 

" baik paman , "

"Oh van, kamu masih mengenal putriku kan "

Dan gadis dengan gaun pastel ini tersenyum lebar , bahkan tuan candra menggeser tubuh yibo yg acuh di samping mark , hanya agar sang anak bisa berdampingan, sudah jelas yibo mendengus bahkan menggerutu pelan .

'Idiot'

Mark mengungguk pelan kearah si gadis yg bahkan mark lupa namanya sehingga ia tak menyapa mamilih mundur selangkah guna menyamakan dengan sang adik dan menarik pelan lengan yibo

you And MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang