16. kamu orang paling kuat

925 133 65
                                    


Ada yg nunggu arka??

________________

selama pelajaran di mulai jam pertama sampai jam pulang sekolah, jinyoung tak henti mencuri pandang sang teman yg duduk tepat disampingnya .

Ia sendiri bingung kenapa begini, hanya saja dalam hati ia penasaran dengan keluarga lesmana sebenarnya .

Pembicaraan mark dengan sang paman beberapa hari yg lalu terus mengusik pikiran .

Seolah mengatakan secara tidak langsung jika keluarga mereka tak sebahagia apa yg orang lihat.

Sebenarnya jinyoung sendiri tidak aneh lantaran bisa dilihat sendiri orang terkaya nomer tiga saja tak seharmonis apa yg orang lihat dan harapkan .

Hanya saja disini jinyoung merasa penasaran akan sosok mark elvan yg sebenarnya seolah disini ia adalah pemeran utama dan ia sungguh ingin mengetahui tentang semuanya

"Awas jatuh cinta "

"Hah"

"kamu Terus-terusan melirik ku, awas jatuh cinta "

"Jatuh cinta sama siapa ?" ..

"Aku " tentu dengan menunjuk diri sendiri

"Idih__"

Wajah jijik yg jinyoung tunjukan yg mana bambam yg duduk didepan jinyoung bersama sang ketua kelas terbahak, percayalah ekspresi wajah jinyoung penuh penghinaan yg mana yibo jelas tak terima. 

"Aku tampan "

"Gak ada yg ngomong kamu jelek, udah ayo pulang"

Jinyoung lebih dulu berdiri, berjalan di belakang bambam yg berbincang dengan ketua kelas mengenai ujian bulanan yg biasanya mereka akan sekelas dengan murid siswa lain . Alias diacak agar tak ada yg namanya contek mencotek.

"Lagian kamu terus terusan melirik ku, ada apa sih ?"

Jinyoung pun tak menyangkal, memang benar hanya saja ia tak ingin untuk mengutarakan alasan, bagaimana pendapat yibo nanti jika ia tertarik dengan status mark elvan. 

Sebelum jinyoung menjawab pertanyaan yibo ponsel yg ia simpan di saku bergetar, sebuah panggilan dari jimin.
Yg tentu ia langsung mengangkatnya .

"Ad_____"

"arka, taehyung kecelakaan "

dan suara panik jimin yg langsung membuat langkah jinyoung terhenti beserta wajah yg jelas datar .

"Dimana ?"

"Sekarang aku dan ka yoongi di rumah taehyung kamu cepet kesini, aku.. aku gak tahu mau ngomong apa lagi, mending cepet kesini "

Di akhir nada suara jimin tersendat jg lirih, seolah menahan tangis yg mana jinyoung merasa tenggorokan kering, jimin orang yg jarang menangis bahkan saat ia babak belur akibat berkelahipun ia selalu tersenyum jika jimin begini itu artinya ____

Parah

"Tenang kan diri mu dulu, aku kesana "

" tae ___taehyung dia "

"Jangan menangis bodoh "

Dan panggilan jinyoung terpaksa putuskan, segera menyimpan ponsel dalam saku dan melirik yibo, tatapan nya sendu, sebelum akhirnya berlari meninggalkan yibo, bahkan menghiraukan yibo yg berteriak memanggilnya. 

Sampai di rumah taehyung jinyoung bisa melihat motor matic warna ungu kesayangan taehyung hancur berantakan tak lagi berbentuk motor, mungkin lebih cocok sebuah barang rongsokan . Jg beberapa pria berseragam yg bolak balik disekitar rumah

you And MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang