46. putus??

687 120 63
                                    

Masih adakah yg kangen arka??

___________

Jinyoung duduk di samping lapangan futsal, keringat memenuhi tubuh bahkan mirip orang mandi, nafas terengah efek berlarian nyaris setengah jam, jimin datang melempar handuk kecil yg langsung ditangkap dan digunakan untuk menyeka keringat, sedangkan taehyung duduk disampingnya tentu membawa minuman. 

Mereka benar benar definisi sahabat sejati, walau sama sama sering menghujat. 

" main mu konyol banget hari ini, bahkan beberapa kali terjatuh,"

" banyak nglamun jg, aku oper malah lari terus gak lihat bola "

Kedua upin ipin versi ff ini mengutarakan keanehan yg dialami sang sahabat seperguruan,  jinyoung itu perlu dijelaskan tipe orang yg paling senang jika diajak bermain dan mendadak begini jelas aneh. 

" kenapa?  "

" Apa ada masalah? "

" Nenek mu ngomong t*i lagi "

Kata kata kasar yg diucapkan sang nenek biasanya mereka mengatakan omongan t*i karena emang gak guna tapi berefek hanya bedanya t*i gak enak di hidung jg mata tapi omongan nenek gak enak di hati jg telinga. 

Gelengan lemah balasan jinyoung, selesai menyeka ia segera menenggak minuman

" Tapi kan selama ini arka tinggal di rumah alvin "

Dan jimin jg taehyung saling pandang, karena jujur saja keduanya sama sama penasaran, kenapa bisa jinyoung tinggal di fi keluarga lesmana yg bahkan tidak jinyoung kenal dalam waktu yg lama seperti jimin atau taehyung

Sebenarnya mereka merasakan keanehan dari dulu hanya saja baik taehyung atau Jimin sama sama tak enak hati untuk bertanya

" ka ___"

Hmmm

Jimin melirik taehyung bahkan memberi kode untyk taehyung saja yg berbicara. 

" kamu pacaran sama alvin? "

Hah

" Jangan marah ok, aku sama jimin cuma bertanya "

Antisipasi jika si berandal kurniawan mengeluarkan tanduknya.

"Siapa yg bilang?" 

Jimin kembali melirik taehyung,

" Kami berdua berfikir sendiri "

" gini ka ____"

Jimin mencoba menjelaskan karena bagimanapun ia takut arka salah faham menduga mereka berfikir buruk terlebih tebakan mereka jika jinyoung pacaran dengan alvin yg diketahui alvin seorang pria

" Kami merasa aneh aja, kamu bukan tipe orang yg mudah akrab dengan orang lain apa lagi percaya, selama ini temen deket mu ya hanya kita eh jangan salah faham ya bukan maksud aku kamu gak ada temen lain hanya saja yg bener bener dekat kan cuma kita "

Anggukan pelan yg jinyoung berikan, ia tidak marah atau apapun ia mengerti hanya saja jimin mungkin terlampau khawatir jinyoung salah faham

" Tapi tiba tiba kamu tinggal di rumah alvin,  aku sama taehyung merasa aneh aja "

" jadi kalian menyimpulkan aku pacaran sama alvin gitu "

Keduanya mengangguk bersamaan. Jinyoung menoleh kearah keduanya melihat ekspresi bingung kedua sahabanya yg entah kenapa terlihat konyol ia bahkan terkekeh. 

" aku tidak pacaran sama alvin "

Taehyung menghela nafas panjang

" sudah aku bilang jinyoung penyuka pen*il"

you And MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang