_______________
Tubuh jinyoung telanjang ia sendiri tidak mengerti kenapa dalam keadaan begini terlebih diatas tubuhnya muncul pria tampan yg entah kenapa terasa familiar.
Pandangan ngeblur
Siapa?
Rambut coklat dengan aroma maskulin yg menenangkan.
Hanya satu orang
Tapi tidak mungkin.
Jinyoung menggeleng tapi rasanya nikmat, di bawah sana entah apa yg di lakukan pria ini.
Padahal ia ingin berteriak 'WOI... Lepaskan'
Tapi yg keluar dari mulutnya malah lain " lagi disana "
Astaga jinyoung syok sendiri
Dan saat itu lah jinyoung bisa melihat dengan jelas siapa pria yg menggempur bagian bawahnya.
Mark elvan
WHAAAT!!!
Dia tersenyum dengan wajah horny, tampan tak bohong tapi entah kenapa terlihat bajingan, senyum miring itu seperti senyum licik dan meremehkan, jinyoung tidak terima.
Ini pemerkosaan ia ingin memberontak dan berteriak tapi tubuh seolah menolak
Yg ada ia menikmati, sentuhan telapak tangan yg kasar meraba seluruh tubuh, jinyoung merinding jg kecupan kupu kupu di bagian leher yg mana ia tak henti melenguh jg tumbukan di bagian bawah yg selalu mengenai spot terbaiknya.
Sial ini enak
Tapi jinyoung tidak terima
Bagaimana bisa dia yg di tusuk
Tidak_____ tidak ini salah.
Anak otomotif jadi kubu penerima, jinyoung menolak seandainya pun dia gay sudah pasti jinyoung yg bagian menusuk, bukan di tusuk.
Jinyoung ingin berteriak tapi yg keluar desahan beserta cairan yg terasa membasahi selangkangan.
Dan saat itu jg jinyoung sadar semua ini hanya mimpi.
Sial
Mimpi basah dengan pria dan ia bagian bawah terlebih dengan manusia pelit bicara.
Apa tuhan sangat membencinya?
Rasanya ingin berteriak sekencang yg ia bisa, tapi sadar waktu saat ini bahkan di luar masih terlihat gelap jam menunjukan pukul 4 pagi.
Ngantuk hilang, beserta selangkangan basah
Double shit
Terpaksa mandi
" Wah apa ini benar jinyoung arka? "
" enyahlah "
Bambam rahardian terkekeh, segera menyimpan tas miliknya di atas meja lantas mendekati jinyoung yg dimata bambam sangat menyedihkan dengan kantung mata hitam di bawah mata jg ekspresi merana yg mana kesuramannya yg setiap hari di tunjukan semakin bertambah.
" mimpi apa semalam, bisa berangkat paling pagi? "
Percayalah Teman sekelas keturunan thailand ini sangat menyebalkan,
" aku kira si bagas bohong, tadi ngomong, dunia sepertinya akan segera berakhir "
Ini rekor pertama jinyoung masuk kelas tepat waktu wajar jika bambam jg ketua kelas merasa luar biasa biasanya jinyoung akan masuk kelas kejar kejaran dengan bel dan itupun selalu bel yg menang karena jinyoung 10 menit bel berbunyi baru dia akan masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
you And Me
FanfictionHanya sepenggal kisah perjalanan asmara jinyoung arka kurniawan dan mark elvan lesmana