57. ayah tahu !!

487 98 19
                                    

Semoga hari kalian menyenangkan !!!🤣🤣

__________

Seperti biasa jinyoung duduk kurang ajar di atas jok mobi milik sang kekasih yg terlihat tak perduli.

Mulut bergumam menyanyikan sebuah lagu dengan tubuh digerakan seakan menikmati mark sesekali melirik tersenyum tipis melihat ekspresi jinyoung yg terlihat anak ini bahagia. 

Ah efek bertemu pacar

." Elvan kamu mengira aku menggoda Calon mu kan "

"Calon ?"

.."itu___ siapa tadi namanya , suadara tirinya jackson "

"Dia bukan, dan duduk lah yg benar "

Lama lama mark risih jg dengan cara jinyoung duduk yg jelas tak beretika

"Oh jadi kamu cemburu karena aku menggoda gadis itu, cemburu padaku atau padanya ?"

Lirikan malas balasan mark yg disini jinyoung jelas mengerti arti tatapan sang kekasih hanya pura pura bodoh lantaran ingin menggoda jg ingin mengetahui jawaban secara gamblang perlu diingat ia dan mark lama tidak berjumpa sehingga bisa dikatakan jinyoung rindu .

"Dia tidak penting, untuk apa aku cemburu  "

Dan senyum lebar jinyoung merekah bahkan terdengar kekehan yg menggelitik hati, mark tidak bisa untuk tidak tersenyum . Melihat ia tersenyum saja sudah bisa membuat manusia minim ekspresi tersenyum .

"itu artinya aku penting untuk mu ?"

Nada main main dengan kedua alis naik turun tidak lupa bibir tipisnya melengkung tertarik keatas, manis jika harus jujur, tangan mark bahkan terulur guna mencubit pelan pipi jinyoung yg malah tertawa seakan ia bahagia. 

"Kamu tahu kenapa malah bertanya ?"

" tapi kedatangan mu dengan gadis itu cukup mengejutkan van "

Mark melirik sebelum akhirnya kembali fokus dengan jalanan. 

"Ketemu didepan sekolah, dia jg punya urusan "

"Oh tidak sengaja "

Anggukan yg mark berikan , jinyoung yg mulai bosan kembali membuat ulah kali ini radio yg ia jadikan mainan , mencari lagu yg enak didengar mark sempat melirik sebelum akhirnya menunjuk bluetooth yg berada di dashboard

"Sambung dengan hape mu"

Jinyoung melongo bukan karena ia tak mengerti jelas ia selalu hadir di pelajaran komputer lantaran sibuk bermain domino bersama yibo tapi bukan berati pun tak mengerti, hanya saja yg jadi masalah adalah____

"Hape ku gak ada lagu "

"Aplikasi musik ?"

"Gak ada "

"Yunus?" ... (Ini plesetan)

"Aku hapus "

Di hapus gara gara sehari ponsel di pinjam jimin dan saat jinyoung membuka yunus untuk melihat video yg ia ingin tonton tiba tiba yg muncul cewe yg mendesah terlebih keras, padahal saat itu ia berada di mini market karena bosan menunggu antrian depan kasir jinyoung buang waktu nonton video dan hasilnya seperti itu bayangkan sendiri jadi jinyoung gimana .

Seluruh pasang mata menatapnya dengan tatapan mencibir, mencemoh, menghina bahkan beberapa gadis terang terangan mengatakan ' otak selangkangan '

'bukan aku, jimin yg otak selangkangan ' pengen teriak begitu tapi mana ada yg percaya toh hape punya dia.  Dan berkhir pasrah___

"Terus hape mu di pake untuk apa ?"

"Telpon, mengirim pesan dan game "

Nyengir lebar tanpa dosa, mark menggeleng pelan tapi ikut terkekeh , pacarnya ini kekanakan jg menggemaskan jadi satu sehingga bayangkan sendiri jika memiliki kekasih yg polos seperti ini.

you And MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang