HAPPY READING❤Matahari mulai memunculkan sinarnya, dengan segera gadis cantik ini menutupi mata nya menggunakan selimut dan betniat untuk melanjutkan kembali mimpinya.
"Sayang" suara dari balik pintu yang tidak asing lagi bagi Letha.
"Iya Letha udah bangun kok" sahut letha dengan suara serak khas orang baru bangun tidur.
Dengan langkah malas Letha menuju kamar mandi. Lima belas menit kemudian Letha telah rapi mengenakan seragam sekolah dengan sedikit olesan bedak bayi diwajah nya tak lupa dengan jepit rambut yang membuat Letha nampak feminine.
Letha keluar dari kamar nya dan turun menuju ruang makan.
"Pagi" sapa Letha pada Dion dan Lina yang sedang sarapan dibawah.
"Pagi Juga sayang"
"Mau sandwich Apa nasi?" tawar Lina.
"Sandwich aja bu biar cepet soalnya takut telat"
Dengan segera Letha melahap sepotong sandwich dan segelas susu putih. "Ibu ayah Letha berangkat sekolah dulu"
"Obatnya udah ditas kan bu?" Lanjut Letha sembari bergantian menyalami Lina dan Dion.
•••
"Abang banun bang" teriak Lala yang membuat Zayn geram.
"Abang sekola bang" lanjut lala menaiki tubuh zayn dan menggoyang-goyangkan nya.
"Diem la 5 menit lagi" gumam Zayn.
"Lala sayang turun nak,abang sakit nanti badan nya" ucap linda atau yang sering Zayn dan lala sebut dengan 'bunda'.
"Ini abang bandel bun ndak mau banun"
Dengan segera Zayn bangun dan mencubit pipi lala. "iya ini abang udah bangun"
"Awww sakit abang!!" cetus Lala memukul lengan Zayn.
15 menit kemudian Zayn telah rapi mengenakan seragam sekolah tak lupa mengenakan jam tangan hitam kesayangan nya.
"Abang langsung berangkat ya bun"
"Gak sarapan dulu?"
"Disekolah aja"
"Semangat anak bunda, sekolah baru semoga betah"
"Aamiin, bunda"
•••
Kembali ke Letha. Sesampainya disekolah Letha disambut hangat oleh semua warga sekolah."Hai" sapa kakak kelas entah siapa namanya letha tak mengenali nya tetapi Letha membalas dengan senyuman.
'wus pagi pagi liat bidadari'
'cantik benerrr'
'woi liat liat ada bidadari'
'anjir pacar gue'
Dan masih banyak lagi ocehan ocehan yang menemani Letha menuju kelas nya.
"Letha" Letha menoleh ke belakang, ternyata Adel yang memanggil nya.
"Lo udah berangkat?udah sembuh emang? "
"Udah"
"Kantin yuk" ajak Letha.
"Pagi pagi udah ke kantin,pasti ma—
"Udah ayok gue beliin jajan"
Sesampainya dikantin letha langsung menuju ke kantin langganannya dan membeli wafer greentea kesukaan. Saat ia ingin pergi dari kantin ia tak sengaja menabrak seorang pria bertubuh jangkung.
KAMU SEDANG MEMBACA
1% IN LOVE [PROSES REVISI]
Romance⚠️WARNING!⚠️ ‼️CERITA INI SUDAH DITUTUP,DIMOHON UNTUK TIDAK MEMBACANYA,KARENA SAYA PUN LUPA ALUR CERITANYA BAGAIMANA, TERIMAKASIH ‼️ "aku yang tak bisa bercinta atau cinta yang tak pernah memahamiku?" menceritakan seorang gadis cantik bernama Letha...