39|| Detik Detik

47 6 0
                                    

HAPPY READING❤
.
.
.
.
.
.


2 minggu berlaku, hari ini Letha diizinkan untuk pulang. Senyum indah terukir jelas dibibir letha,bertapa ia rindu dengan sekolah, dan pastinya rindu dengan sang kekasih, wkwkwk.

"sudah sayang"ucap lina yang sendari tadi duduk menunggu disofa.

Letha mendongak. "sudah bu"

"ayo pulang," lina mengulurkan tangannya pada Letha.

Letha keluar menuju palkiran rumah sakit,ia merogoh sakunya dan mengambil ponselnya sepertinya ingin mrngabari seseorang.

Whatsapp
To
Zayn aneh

Ze?

Aku udah boleh pulang, aku seneng banget besok aku sekolah.

Ia kembali menaruh Ponselnya disakunya,tak sabar pulang kerumah dan membaringkan badannya dikasur kesayangan itu.

Skip.

"letha kekamar langsung ya bu" lina mengangguk.

Disisi lain ada seorang pria yang baru saja menyelesaikan pelajaran penjasorkes, duduk ditepi lapang meminum sebotol air mineral. Merogoh Ponselnya, terdapat notifikasi dari letha.

Whatsapp
From
Za❤

Ze?

Aku udah boleh pulang, aku seneng banget besok aku sekolah.

Zayn tersenyum bahagia membaca pesan dari letha. Bahagia dan was was, bahagia karena sang kekasih telah keluar dari rumah sakit dan was was karena takut ia diperlakukan seperti itu lagi. Tapi zayn segera menempis jauh kata was was didalam hatinya karena ada dia yang akan siap selalu menjaga letha.

Zayn

Wah aku seneng za udah bisa pulang,nanti pulang sekolah aku mampir

Mau dibawain apa tuan putri?😋

Macaroon greentea sama coklat greentea aja ya?

Apa mau yang lain?

Za❤

Mau,itu aja gak papa😙

Baik banget Kamu,makasih ya😊❤

Zayn
Sama sama sayang, udah dulu ya ada jam kirain mau jamkos malah gak😬

Za ❤

Jamkos mulu pikirannya, udah sana semangat ya😙

Read.

••••
Bel pulang berbunyi, seluruh siswa berkerumun dihalte dan parkiran untuk pulang kerumah masih masing.

Zayn membereskan bukunya dan berlalu meninggalkan kelas,ketika berada ditengah tengah perbatasan antaran kelas 10 dan kelas 11 Zayn mendengar ada seseorang membicarakan letha dan dirinya.

1% IN LOVE [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang