jangan jadi readers kelam ya,setidaknya tinggalkan jejak Vote!
Karena Vote Readers,
Semangat Author.
Terimakasih.•••
"ayo buruan naik."
"mau kemana si? ," tanya Letha sembari memakai helm yang diberikan Zayn.Hanya ada keheningan diantara mereka berdua,tak ada yang mau membuka mulutnya.
Letha memejamkan mata nya menghirup udara disiang hari,ia menikmati perjalanan nya walaupun ia tak tau arah dan tujuannya, ia merasa nyaman jika sedang bersama Zayn, entah mengapa, apakah Zayn adalah orang yang bisa menggantikan posisi Ayah nya? .
Zayn yang melihat dari kaca spion pun tersenyum manis. Inilah yang Zayn rindukan, senyum manis Letha yang bisa membuat nya bahagia,walaupun Zayn belum begitu lama mengenal Letha, tetapi Zayn nyaman jika Letha ada disamping nya.
"turun," suara bariton Zayn memecahkan keheningan,tetapi Letha tak menggubris, Letha masih memejamkan matanya.
"turun," tegas zayn mengulang ucapannya dan sedikit menggoyang-goyangkan motor sport nya.
"hah ada apa?, " sahut Letha yang tersadar akan goncangan kecil. "ada gempa kak? " lanjut nya.
"ngigo ya?, " ucap zayn terkekeh.
"Hah?," sahut Letha menggaruk tengkuknya kikuk.
"turun ayo buruan, mau disini sampai kapan? "Letha turun dari motor sambil melepas helm lalu ia berikan pada Zayn, ia membuntuti Zayn dari belakang. Tiba tiba Zayn mengulurkan tangannya. "gandeng?"
"hah? Gandeng? Gandeng apa?, " benar benar Letha dibuat salting oleh Zayn, pipi nya mulai memerah dan tangannya mulai dingin.
"udah lah lama,kamu telmi," spontan Zayn menggenggam tangan Letha.Demi apapun itu, Letha salah tingkah didepan zayn, tidak bisanya Letha bersikap seperti ini.
Apakah benar zayn adalah orang yang tepat buat Letha?
Mereka duduk diroofoat cafe tersebut, menikmati senja dengan secangkir kopi yang hangat .
"tha," panggilan itu membuyarkan lamunan Letha.
"aku mau ngomong sesuatu sama kamu" ucap zayn menatap tepian mata Letha. "serius" Lanjut nya.
"ngomong apa kak?ngomong aja si"
" entah sejak kapan rasa ini hadir,sejak pertama kita ketemu dikonser kala itu aku udah ngerasa aneh aja,kamu beda dari cewe cewe lain nya, " ungkap Zayn agak sedikit gerogi.Letha terdiam, mata nya menatap tajam ke arah Zayn,mulutnya bungkam, denyutan jantung tak beraturan seperti biasanya.
"apa kamu juga merasakan hal yang sama? "
"e-e-e jujur, aku juga merasakan hal yang sama kaya kak zayn,tapi-" zayn memotong perkataan Letha.
"tapi apa?"
"tapi,tapi aku malu, aku gak biasanya kaya gini kak, ya emang jujur temen ku rata rata cowok, tapi kenapa aku gak bisa jatuh cinta sama cowok kak terkecuali dengan ayah, 1% IN LOVE rasanya atau mungkin nihil." jelas Letha."tha,will you be my girlfriend?"
Letha terdiam kikuk saat Zayn mengucapkan kata kata itu, bola matanya memutar ke sembarangan arah, mulutnya bungkam.
"oke, kalo kamu belum siap aku bisa ngertiin,aku akan tetap nunggu jawaban dari kamu"
"a-a-a-aku ma-ma-u" sahut Letha tergugup.Zayn tersenyum, refleks ia langsung menggenggam tangan Letha, Letha gugup, lagi lagi Zayn membuat Letha salah tingkah.
" really, do you want to be my girlfriend?" zayn mengulang ucapannya.
"yes, l want to" sahut Letha yakin.
Tempat ini telah menjadi saksi bisu tepat pukul enam sore mereka resmi menjadi sepasang kekasih,dibawah rindang nya pohon , redup nya cahaya dan hangat nya senja.
"thank you! "
"woi kalian semua disini,aku mau umumin kalau dia adalah pacar aku! " zayn berdiri dan berteriakan menghadap ke semua orang yang ada disekelilingnya.
Semua orang disekelilingnya bersorak bergembira.
"ihh kak, apaan si, malu tau" dengus Letha mencubit pinggang Zayn sedikit keras.
"gak papa,gak usah malu"Tanpa sadar, ada seorang perempuan yang menyaksikan semua itu dibalik dinding perbatasan rooftop dan indoor cafe tersebut ,wajah yang memerah, tangan dikepal,dan tatapan sinis. Tak rela jika lelaki yang ia idamkan bersanding dengan nya.
"awas aja ! " ucap perempuan itu, lalu bergegas pergi meninggalkan cafe tersebut.
"hidup lo gak bakal tenang, Zakeisha Aletha Lateshia! "
"brengsek ! "SAMPAI SINI DULU❤
HAPPY READING❤Papayy💗
Sabtu, 11 April 2020 19.58
KAMU SEDANG MEMBACA
1% IN LOVE [PROSES REVISI]
Romantik⚠️WARNING!⚠️ ‼️CERITA INI SUDAH DITUTUP,DIMOHON UNTUK TIDAK MEMBACANYA,KARENA SAYA PUN LUPA ALUR CERITANYA BAGAIMANA, TERIMAKASIH ‼️ "aku yang tak bisa bercinta atau cinta yang tak pernah memahamiku?" menceritakan seorang gadis cantik bernama Letha...