Hallo guys!
Apa kabar?
Maaf ya baru Update lagi, ada yang kangen gak? Wkwkw.
Btw makasih, 1% IN LOVE udah ±640 Readers.💕
Kemarin kemarin lagi ada problem jadi gak bisa update guys, maaf banget.😭
Udah kita langsung aja, dari pada kebanyakan bacot aku nya.
Jangan jadi readers kelam ya guys, setidaknya tinggal kan jejak kalian dengan cara Vote!•
••
"gue harus berani ngungkapin perasaan gue, ayo zayn ayo berani bego!" monolog zayn yang sedang menulis sebuah pesan diatas kertas, tetapi selalu gagal,ia selalu tak percaya diri,entah sudah berapa banyak kertas yang dihabiskan Zayn untuk menulis surat untuk Letha.
"arghhh gue ngomong langsung aja deh,gue harus berani,gue cowo!" lanjut zayn menggebrak meja belajar nya.'KLING'
Zayn tersedak saat melihat layar Ponselnya, ada notifikasi masuk dari Letha.Zakeisha>3
Kak?Zakeisha>3
Mau cerita,boleh gak?Zayn
Boleh,cerita aja tha.Zakeisha>3
Tadi aku pulang,aku diterror kak,aku takut. Aku bener" lagi Ngedown banget,aku butuh ayah,aku kangen ayah kak,aku gak tau harus cerita ke siapa lagi,aku pengin nusul ayah😭Zayn
Tha,boleh liat kertas nya gimana?tha aku bilang apa?ikhlas tha ikhlas,ada aku,aku akan selalu ada buat mu.besok kamu pulang bareng aku,aku mau bicara sesuatu.Zayn memberanikan diri,jika dia ingin mendapatkan apa yang ia inginkan, ia harus berani.
"Ada apa ya, kok tiba tiba kak Zayn Pengen ketemu" gumam Letha merebahkan badan nya dikasur. "kok kaya ada yang beda gitu?ah perasaan gue aja kali lah." Lanjut nya.
Letha terkejut kala melihat arloji nya yang menunjukkan pukul sebelas malam. "astaga aku lupa,aku belum sholat"
Letha segera masuk ke kamar mandi untuk mengambil air wudlu, setelah sholat Letha masih memikirkan apa yang tadi zayn ucapkan. Tak disangka Letha tertidur pulas dengan mukena yang masih dikenakan nya, ia tidur dengan posisi telungkup.--
Pagi hari
"huam....kok badan aku sakit ya, " monolog Letha dengan suara serak khas orang baru bangun tidur, Letha meregangkan tangan dan memutar pinggang nya ke kiri dan ke kanan, Letha tersadar ia baru ingat kalau ia ketiduran sehabis sholat isya tadi malam.Lima belas menit kemudian Letha mengenakan seragam sekolah dengan sedikit olesan bedak bayi diwajah nya tak lupa dengan jepit rambut yang membuat Letha nampak cute. Letha menuruni anak tangga, tak ada niatan untuk sarapan dirumah karena Letha masih sedikit kesal pada Lina.
"sayang,sarapan dulu," ucap Lina memegang pergelangan tangan Letha.
"letha sarapan dikantin aja nanti," sahut Letha menyalami punggung tangan Lina dan berlalu meninggalkan Lina.
"sayang maafin ibu udah buat kamu jadi kaya gini" gumam Lina yang menatap punggung Letha yang mulai samar-samar dari indera penglihatan nya.•••
" gue harus berani,kalo gak mau dicap sebagai laki laki pengecut, " monolog Zayn yang dari tadi sudah berada dikelas, ia sengaja berangkat lebih awal agar bisa mengumpulkan strategi yang tepat.
" woi, napa lo," tiba tiba Zayn dikejutkan oleh kedatangan Agam.
"bacot, bisa nya cuma ngagetin orang doang," gentak Zayn.
" ya elah kaya gak biasanya aja si, akhir akhir ini lo tu kaya--" zayn memotong perkataan Agam.
"kaya apa? "
"singa PMS," Agam tertawa terbahak bahak.
"bacot lo! ," Zayn memasangkan earphonenya, karena ia tau pasti agam akan mengoceh tidak jelas.Zayn masih bingung bagaimana cara mengungkapkan rasa nya pada Letha.
•••
Letha sudah sampai dikelas nya, ia melihat Adel yang sedang duduk sendiri dibangku barisan tiga paling pojok. Semenjak kejadian itu, Adel menjadi terlihat aneh, tidak seperti biasanya.
"del," ucap Letha menghampiri Adel. "temenin sarapan dikantin yuk? " Lanjut nya.
Adel menatap Letha heran,sebenar nya ini hanya prank, karena sebentar lagi Letha berulang tahun.
"del, ayo temenin lah," rengek Letha.
"nggak,pergi aja sendiri " perkataan itu membuat Letha sempat tersedak, Kenapa? Ada apa ini?sahabat gue kenapa?.•••
Waktu pulang telah tiba, Letha segera mengemasi buku bukunya kedalam tas nya.DRTT DRTT DRTT
Letha merogoh saku nya, mengambil benda pipih didalam nya, Letha tersenyum saat melihat layar,ada notif dari zayn.Zayn aneh
Aku udah nunggu diparkiranLetha
Iya okeLetha segera menuju ke parkiran motor, ia melihat zayn yang sudah melipat ke dua tangan nya diatas dada dan memasang muka datar nya.
Letha menyengir. "maaf kak lama, tadi ada tugas"
"oh ya?, " sahut Zayn datar.
"ayo buruan naik."
"mau kemana si? ," tanya Letha sembari memakai helm yang diberikan Zayn.SAMPAI SINI DULU❤
HAPPY READING❤Papayy💗
Jum'at, 10 april 2020 15.51
KAMU SEDANG MEMBACA
1% IN LOVE [PROSES REVISI]
Romance⚠️WARNING!⚠️ ‼️CERITA INI SUDAH DITUTUP,DIMOHON UNTUK TIDAK MEMBACANYA,KARENA SAYA PUN LUPA ALUR CERITANYA BAGAIMANA, TERIMAKASIH ‼️ "aku yang tak bisa bercinta atau cinta yang tak pernah memahamiku?" menceritakan seorang gadis cantik bernama Letha...