HAPPY READING❤
Bel pulang berbunyi,semua siswa siswi berhamburan keluar menuju parkiran dan halte bus, tapi tidak dengan Letha ia memiliki duduk dikelas menunggu parkiran dan halte bus sepi karena hari ini ia akan dijemput Lina.
'KLING'
Dengan segera Letha merogoh ponsel didalam sakunya.Ibuuu❤
Sayang kamu dimana?Letha
Ibu udah diluar?oke letha keluar ni,tunggu ya buIbuuu❤
OkeLetha menuju kedepan sekolah,ia melihat ada mobil yang sudah tak asing lagi bagi Letha. Langsung saja Letha masuk ke dalam mobil itu.
"Gimana sekolah nya?," tanya Lina memegang tangan Letha.
"Emm gak gimana gimana kok bu"
"Gak sakit kan?" Lanjut Lina.
"Enggak"
20 menit kemudian Letha telah sampai didepan rumahnya, dengan segera ia masuk ke toilet karena kebelet pup, setelah itu Letha menuju kamarnya untuk berganti pakaian dan langsung memakan wafer greentea.
Letha bosan, Letha ingin pergi main ke luar tetapi Lina tidak mengizinkan nya.
'KLING'
Zayn aneh
HaiLetha
Apa Lo?Zayn aneh
Gak papaLetha
Hiks gbtBeberapa menit kemudian Letha tertidur dengan posisi duduk tangan diatas meja belajar dan kepala direbahkan diatasnya. Tak sengaja lewat depan pintu kamar putrinya Lina membuka pintu da melihat posisi tidur yang tidak mengenakan, dengan segera Lina memindahkan putrinya itu.
•••
"Assalamualaikum," ucap Dion memutar kenop pintu.
"Ayah pulang" Lanjut Dion.
"Waalaikumsallam" Letha dengan menghampiri Dion dan membawakan tas Dion.
"Ayah sini makan yah,letha udah buatin makanan kesukaan ayah" Ucap Letha menggandeng tangan Dion.
"Ohh ya?"
Hari ini Letha belajar memasak makanan kesukaan ayah nya. Dengan senang hati Lina mengajari putrinya itu memasak,Letha mahir sekali dalam bidang memasak.
"Enak gak yah?" Tanya Letha.
"Eummm enak"
Mata Letha membulat ketika Dion berkata kalau masakan nta itu enak. "Beneran yah?"
Setelah makan Letha menuju kamar untuk belajar, karena sebentar lagi akan PTS (Penilaian Tengah Semester) jadi Letha harus belajar dengan giat agar rangking nya terus bertahan.
•••
"Abang makan dulu yuk" ajak Linda pada Zayn yang dari tadi sibuk dengan gitar nya.
"Bentar bun" sahut Zayn yang masih mengotak atik Gitar nya itu.
"Abang ayo makan" Ajak Lala menarik lengan Zayn.
"Bentar lagi, la"
"Ya udah lala ndak mau makan kalo abang gak makan"
"Hiss dasar bocah" dengan segera zayn berdiri dan menggendong lala menuju ke ruang makan.
"Mau di suapin abang" Ucap Lala menyodorkan sepiri nasi dan nugget ayam.
"Suapin bunda aja ya?" sahut linda.
"Ndak mau, mau nya sama abang" Ucap Lala kembali sembari menaruh Piring itu didepan Zayn.
"Bang,suapin adek nya dulu ya? "
Dengan senang hati Zayn menyuapi Lala, mereka berdua tidak dapat dipisahkan ya walaupun kadang kala mereka sering bertengkar dan membuat Linda marah. Namun mereka berdua saling menyayangi.Setelah makan Zayn menuju ke kamar,memainkan gitar nya kembali.
Ya Zayn suka sekali dengan musik,sampai sampai kamar nya dipenuhi dengan alat alat musik,Entah itu drum,gitar akustik, gitar elektrik, dll.
Setelah makan Zayn menuju ke kamar,memainkan gitar nya kembali.
"Abang Ajalin lala belajar bang" ucap Lala yang dari tadi mengikuti ke dalam kamar Zayn."Sebentar aja ya la?abang juga mau belajar,ya Udah sana ambil buku nya dikamar lala" jelas Zayn.
"Oke bang" Lala bergegas turun untuk mengambil buku nya.
Zayn menang suka sekali mengajari adik nya belajar, karena Lala masih berusia lima tahun ia suka tak mengerti apa yang diajarkan Zayn.
Linda yang melihat kedekatan Zayn dan Lala pun ikut merasa senang,Zayn sangat menyayangi Adik nya begitu pula dengan Lala ia sangat menyayangi Abang nya."Lala bobo yuk,udah malem" ucap Linda dari depan pintu kamar Zayn.
"Lala mau bobo sama abang,ya kan bang" Zayn menggelengkan kepalanya.
"Abang nya belum belajar sayang,lala bobo yuk sama bunda besok bunda ajak ke taman" Rayu Linda."Oke Lala mau bobo,dadah abang besok ajalin Lala baca lagi ya bang" Ucap Lala mengecup pipi Zayn.
"Siap" Zayn membalas kecupan pipi dan mencubit gemas Lala.
Setelah itu Zayn melanjutkan belajar nya, walaupun hati nya ingin sekali memainkan 'moe' gitar kesayangan nya itu tetapi ia harus melawan rasa itu, karena ia murid baru sekolah dan harus nunjukin pada Ayah nya bahwasan nya dia bisa walaupun tidak satu sekolah dengan ayah nya.
Ayah nya yang menjabat sebagai kepala sekolah dan Zayn menjabat sebagai ketua Osis. [dulu]Zayn tipikel orang yang Cuek,keras kepala,dingin dan bodo amat.
Tapi beda cerita, sikap Zayn akan berubah 180° kala ia menyukai seseorang. Contohnya ya....
•••
Kembali ke Letha. Setelah menyelesaikan belajar nya Letha membuka ponsel nya dan terdapat notifikasi dari Zayn.
Zayn aneh
Woi cewe glakLg bljr y lo?
"Sinting ni orang" monolognya.
Setelah itu Letha pun segera mematikan ponsel nya dan tidur.
TBC..
Etss ryan kira-kira kemana ya?eumm tunggu diNext Part!
SAMPE SINI DULU YA❤
BUDAYAKAN VOTE SESUDAH BACA,VOTE READERS SEMANGAT AUTHOR!🌚Papay💗
Senin, 8 maret 2020 05.44
KAMU SEDANG MEMBACA
1% IN LOVE [PROSES REVISI]
Romance⚠️WARNING!⚠️ ‼️CERITA INI SUDAH DITUTUP,DIMOHON UNTUK TIDAK MEMBACANYA,KARENA SAYA PUN LUPA ALUR CERITANYA BAGAIMANA, TERIMAKASIH ‼️ "aku yang tak bisa bercinta atau cinta yang tak pernah memahamiku?" menceritakan seorang gadis cantik bernama Letha...