HAPPY READING❤
.
.
.
.Satu bulan berlalu,
Semenjak kepergian Ayah nya sifat dan perilaku Letha berubah 180° dari yang biasanya. Hilang semua sifat ceria,humoris,murah senyum,suka jajan, manja, dll. Letha menjadi orang yang lebih tertutup dengan orang dan pendiam.
Teman teman nya pun sudah berusaha agar mengembalikan semuanya itu termasuk Zayn, tetapi nihil.'KLING'
Zayn aneh
HaiLetha
y?Zayn aneh
Keluar yuk tha, jalan-jalanLetha
G.Mksi,kpn" aj.'TOK TOK TOK'
"sayang,buka pintu nak,ada adel dibawah" suara dari balik pintu yang sudah tak asing lagi bagi Letha.
"suruh pulang aja" sahut Letha dingin.
"sayang gak boleh gitu, itu temen kamu kok masa gitu,keluar temui" jelas Lina.
"iya iya deh" sahut Letha kembali membuka pintu.
Letha menuju kebawah, ia melihat adel Yang sedang duduk diruang tamu dengan memainkan jari jemari nya.
"ada apa del?" tanya Letha yang membuat gadis mungil itu terkejut.
"keluar yuk tha,aku punya tempat, bagus dan cocok buat lo,lo bisa ngungkapin perasaan ku disana" jelas Adel. "gak jauh kok,deket pertigaan lapangan basket itu loh,mau ya kesana?gue Pengen keluar main sama lo" mohon Adel menggunakan puppy eyes nya.
"Hmm,bentar" sahut Letha meninggalkan adel.Sepuluh menit kemudian,
"jadi gak?" tanya Letha yang sudah berganti pakaian mengenakan hoodie berwarna Baby blue dan celana pendek selutut. Tanpa membalas perkataan Letha, Adel langsung menggandeng tangan Letha menuju ke depan,mereka kesana diatar sopir pribadi Letha.Sesampainya disana, Letha merasakan keheningan, dan Letha jatuh cinta pada tempat ini, tempatnya yang indah,sunyi,hanya ada sebuah danau kecil dan ilalang yang ada disekitarnya.
Mungkin tempat ini akan menjadi tempat favorit Letha... Mungkin."gue belum bisa ngelupain semua itu del,gue belum bisa hidup tanpa ayah gue,andai waktu bisa diputar kembali gue gak bakal biarin ayah gue pergi sendirian,sakit del sakit tau gak?hidup tanpa ada orang yang gue sayang." ucap Letha memandang danau dengan tatapan kosong dan mata yang berkaca-kaca. "gue rasa hidup gue gak berwarna lagi,gue pengin semua itu kembali" lanjut Letha memejamkan matanya.
"tha gue tau ko belum rela, gue tau kalo lo belum siap,gue tau kalo lo sayang sama ayah lo. Tapi jangan gini juga tha,lo harus bisa ikhlas,lo berubah tha,gue kangen Letha yang dulu, gue kangen banget sama Letha yang suka manja,suka teriak-teriak gak jelas, suka senyum,bukan gue aja yang ngerasain lo berubah, tapi temen temen lo yang lain juga, guru guru juga sama, dan satu lagi tha Kak Zayn" akhirnya Adel angkat bicara karena ia sudah tak tahan dengan sifat sahabat nya ini. "kak Zayn pernah bilang ke gue 'lo tau letha knp,kok dia jadi beda' dan gue gak jawab apa apa, gue diem. Kak Zayn suka lu tha,buka hati lo tha,kasian kak Zayn." lanjut Adel,sakit rasanya karena Adel juga menyukai Zayn, tetapi Zayn tidak menyukai Adel.
"mustahil,mustahil ada yang suka gue,gue gak pernah ngerasain kalo ada yang suka gue" sahut Letha yang masih memejamkan matanya.
"biar waktu yang menjawab,suatu saat lo pasti bisa ngerasain jatuh cinta tha,percaya itu" Ucap Adel menyakinkan.
"gue pulang dulu ya,ada urusan" alibi Adel walau sebenarnya ia hancur menucapkam bahwa orang yang Adel suka,suka sama yang lain.
"dell,jangan pulang" perintah Letha namun tak digubris oleh Adel dan ternyata Adel telah pergi meninggalkan nya.Setelah merasa baik,letha pulang menuju rumahnya, dia berjalan ke sembarangan arah,letha memikirkan ucapan Adel,tak menghiraukan orang yang melihat nya aneh.
"Apa bener gue berubah?apa bener gue bakal ngerasain jatuh cinta?omong kosong."monolog Letha terkekeh.
•••
"bang,anterin bunda ke tempat Tante Ana yuk bang?" ucapan itu membuat seorang pria yang sedang duduk ditaman belakang dengan perasaan yang tak karuan itu pun terkejut kala ada yang memanggil nya.
"tapi bun--" sahut Zayn terpotong.
"mau dikasih uang tambahan gak?kalo iya anterin bunda" tawar Linda dan Zayn tersenyum riang,menandakan putranya mau mengantar kan nya.Setelah mengatar bunda nya, Zayn berniat untuk menemui Letha, karena ia tak pernah melihat Letha disekolah. Zayn melihat seorang wanita menggunakan hodie baby blue berjalan ke sembarangan arah dan hampir aja tertabrak mobil nya.
'CITTTT'
Letha terkejut kala mendengar klakson mobil yang dibunyikan keras dan kencang itu.
"woi cari mati lo?!" ucap Zayn membuka kaca mobil nya,tak ada jawaban dari gadis tersebut. "tuli ya lo" lanjut Zayn turun dari mobil.
Bertapa terkejut nya ia telah memarahi Bidadari yang ia sukai,bodoh sekali bodoh,apakah gadis itu akan memaafkan nya?. "letha" ucap zayn. "maafin aku,aku gak tau kalau itu kamu,kamu dari mana? Kamu kenapa nangis juga?"tanya Zayn yang membuat Letha ingin membungkam mulut nya.
"gak papa kok kak" bohong Letha.
"jangan bohong tha,aku bisa lihat dari mata kamu" jawab Zayn. "ikut aku" lanjut Zayn menarik tangan Letha agar masuk ke dalam mobil.Hari ini dauble update ya,sesuai janji ku kemarin, hehehe.
Karena author genap 14 tahun, qiqiqiq gak nanya yodah gak papa, aduh gak jelas maaf emang suka gini😢.
Kado terindah udah ±466 Readers, huhuhu perjuangan ku gak sia sia. Makasih semua nya❤Maaf author masih noob,kalo ada yang gak Nyambung maklumin ya:v
SAMPE SINI DULU YA❤.
HAPPY READING❤.
Papay💗
Senin 30 maret 2020 06.27
KAMU SEDANG MEMBACA
1% IN LOVE [PROSES REVISI]
Romance⚠️WARNING!⚠️ ‼️CERITA INI SUDAH DITUTUP,DIMOHON UNTUK TIDAK MEMBACANYA,KARENA SAYA PUN LUPA ALUR CERITANYA BAGAIMANA, TERIMAKASIH ‼️ "aku yang tak bisa bercinta atau cinta yang tak pernah memahamiku?" menceritakan seorang gadis cantik bernama Letha...