40|| Kebongkaran

47 6 0
                                    

HAPPY READING❤
.
.
.
.
.
.

Ig: @callmefifa


1 minggu Setelah kejadian dikantin, zahra masih saja mengganggu letha namun usahanya selalu gagal karena zayn selalu disamping letha.

Hari ini siswa SMA 10 MAHARDIKA dipulangkan lebih awal, karena ada rapat dadakan yang harus dihadiri seluruh dewan guru dan pengurus tata usaha. Tidak keberatan bagi siswa jika dipulangkan lebih awal, malah bergembira, bukan begitu readers? 😂

Zayn tidak bisa mengantarkan Letha pulang karena tiba tiba ada keperluan mendadak, entah keperluan Apa Letha tak tau : v

Tidak masalah bagi Letha, ia bisa pulang sendiri toh ia masih ingat dengan jalan rumahnya.

Saat ia berjalan,ada suara teriakan perempuan dari arah semak semak, dengan segera Letha menelusuri suara tersebut, ternyata ada seorang laki laki yang sedang diburu nafsu dan ada seorang perempuan yang menjerit jerit meminta tolong, dia adalah.... Zahra.

"apa yang mau lo lakuin,an" pria tersebut mendekat dan mencopot satu kancing baju yang dikenakan perempuan tersebut.

"an jangan gila kamu! "

"Tolong tolong hiks hiks " zahra berteriakan histeris .

"gue gak suka lo an"

"kamu harus nurutin apa mau aku"

"tolong tolong "

"HEH COWO BRENGSEK! LEPASIN DIA " pria tersebut menoleh.

"hai cewe ,mau gabung? Sini sini gue terima dengan senang hati "

Letha tau pasti pria tersebut sedang dalam kondisi mabuk berat, terlihat jelas dari cara bicara tadi.

"KURANG AJAR LO, LEPASIN DIA! "

"berani lo sama gue hah? " pria tersebut berjalan sempoyongan menuju Letha.

"jalan aja sempoyongan gimana mau jadi imam yang baik buat pasangannya nanti, cih dasar cowo brengsek" sarkas Letha.

"heh lo, lo gak usah sok bijak deh kalo mau gabung dengan senang hati gue nerima lo"

BUK
Letha meninju bagian perut pria tersebut,pria itu tersungkur dan memekik kesakitan.

"katanya cowo kok dipukul cewe kalah?"

BUK
Pria tersebut menendang Letha,hingga letha jatuh karena Tak bisa menyeimbangi.

"Letha! " histeris Zahra.

Pria itu mendekat pada Letha dengan cepat letha melangkah mundur, namun kali ini ia sudah berada diujung tak bisa lari karena pria tersebut sudah berada tepat didepannya.

"lo mau main main sama gue,urusannya panjang hey gadis cantik " pria tersebut mengelus lembut dagu Letha.

"BRENGSEK MINGGIR GAK LO! " letha membrontak.

"kak pergi kak cari bantuan kak pergi kak" instruksi letha pada zahra yang Sendari tadi telah menangis.

"kak pergi kak cari bantuan"

Zahra berlari mencari bantuan, zahra berteriak meminta tolong agar ada yang datang dan menolongnya.

Ya allah tolong Letha ya allah. Batin Letha.

Pria tersebut semakin mendekat, letha memejamkan matanya seraya berdoa agar zahra membawa bala bantuan padanya.

1 cm lagi pria tersebut menyentuh bibir mungil Letha namun bogeman mentah datang tiba tiba dari arah samping, menbuat pria tersebut terpental ridak terlalu jauh.

1% IN LOVE [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang