HAPPY READING❤
.
.
.
.Letha yang sedang duduk menghadap jendela membuka ponsel nya dan berniat untuk menelfon Dion terhenti saat ia melihat ada pesan dari Zayn
'KLING'
Zayn aneh
Tha,sibuk g?keluar yukLetha
Kemana?Zayn aneh
Kemana aja yg lo mau,buruan siap"Letha segera berganti pakaian mengenakan sweter putih dipadupadakan dengan Rok hitam selutut dan Sneaker putih, berkesan sederhana tetapi mewah.
Letha mau pergi dengan siapa saja,asalkan itu positif. Letha mudah bergaul dengan siapa saja entah itu lelaki atau pun perempuan, tetapi satu hal yang sulit bagi Letha, yaitu...jatuh cinta.
Letha belum pernah merasakan jatuh cinta dengan siapa pun, Letha tak bisa mencintai seseorang siapa pun kecuali Dion ayah nya, hanya Dion yang bisa mengerti perasaan Letha. Menurut Letha Dion adalah segalanya.
'KLING'
Zayn aneh
Gue udh didpn,buruan turunLetha
Lima menit lagiLetha bergegas turun dan berpamitan pada Lina yang sedang duduk membaca majalah.
"Letha mau kmna?" tanya Lina.
"Letha mau pergi keluar bu sama temen boleh kan?" sahut Letha dengan duduk disamping Lina.
"jangan malem malem ya pulangnya"
Letha hanya mengangguk,setelah itu Letha mencium punggung tangan Lina. "assalamualaikum ibuu"Dengan segera Letha menuju ke depan,letha melihat pria yang sedang duduk diatas motor sport hitam.
"maaf lama,udah nunggu dari tadi ya kak?" ucap Letha yang membuat Zayn terkejut.
"gak papa,yuk cabut" sahut Zayn sembari memberikan helm hitam pada Letha.
"bentar kak,kita mau pergi kemana dulu?mau jalan tapi gak ada tujuan" jelas Letha.
"udah naik aja nanti aku kasih tau mau pergi kemana"Dua puluh menit kemudian motor Zayn berhenti didepan kedai 'greentea zone' . Mata Letha membulat ketika melihat dan mencium aroma greentea.
"turun" ucap Zayn melirik kaca spion dan melihat Letha yang hanya melongo melihat tempat yang ada didepan nya. "mau turun gak?"lanjut Zayn.
"e-eh mau kak mau" sahut Letha menggaruk lututnya karena malu."mau pesen apa?"tanya Zayn membuka daftar menu yang dibawakan oleh pramusaji.
"emm greentea latte sama Greentea macaron" sahut Letha.
"ada lagi tambahan nya kak?" ucap Pramusaji ramah.
"cappuccino satu" sahut Zayn sembari memberikan daftar menu pada Pramusaji tersebut.
"baik kak,ditunggu ya kak" sahut Pramusaji tersebut berlalu meninggalkan Zany dan Letha.Sembari menunggu pesanan mereka datang,letha dan zayn bercerita tetang dirinya, bercanda gurau layaknya seorang sepasang kekasih yang sudah lama menjalin hubungan.
'DRTT DRTT DRTT'
Dering ponsel Letha yang membuatnya berhenti senjenak untuk tertawa,telfon dari Lina ternyata yang masuk.
'Hallo ibu,ada apa?' sapa letha.
'Letha ada dimana?pulang sekarang sayang' sahut Lina dari seberang dengan nada khawatir.Deg!
Letha bingung ada apa ini?tidak biasanya Lina bersikap seperti itu pada Letha.
'ada apa bu,ibuuu'
Tutt tutt tutt panggilan diakhiri sepihak.Letha cemas,ia berdiri dari tempat duduk nya dan berniat untuk pergi tetapi Zayn mencegah nya. "mau kemana?" tanya Zany memegang pergelangan tangan Letha.
"mau pulang,anterin aku pulang kak,sekarang kak ayo sekarang pulang" sahut Letha mengeluarkan air mata dari pelupuk matanya.
Zayn heran mengapa tiba tiba Letha menangis?ada apa ini?. Zayn yang setelah ini ingin mengajak Letha jalan berdua pun sirna karena Letha kekeh ingin pulang. "oke kita pulang,jangan nangis lagi tapi" sahut Zayn mengusap lembut air mata Letha.Kira kira kenapa ya kok Letha nangis? Ada yang tau?coment!
Maaf author masih noob,kalo ada yang gak Nyambung maklumin ya:v
Maaf ya jarang Up, gatau lagi kenapa,suka gini:(
SAMPE SINI DULU YA❤Papay💗
Rabu,18 maret 2020 21.46
KAMU SEDANG MEMBACA
1% IN LOVE [PROSES REVISI]
Storie d'amore⚠️WARNING!⚠️ ‼️CERITA INI SUDAH DITUTUP,DIMOHON UNTUK TIDAK MEMBACANYA,KARENA SAYA PUN LUPA ALUR CERITANYA BAGAIMANA, TERIMAKASIH ‼️ "aku yang tak bisa bercinta atau cinta yang tak pernah memahamiku?" menceritakan seorang gadis cantik bernama Letha...