HAPPY READING❤
.
.
.
.
.Dengan terburu buru adel menuju kelasnya,adel menaruh tasnya sembarang,Tak menghiraukan teman kelas yang Melihatnya.Adel segera menuju kelas Cilla untuk menemaninya mencari Letha.
"cill,lo liat letha," tanya adel yang tak sengaja bertemu didepan rooftop.
"enggak tuh,gue baru aja berangkat,"jawab cilla santai.
"kemana emang Letha?," lanjut cilla.
"letha gak pulang dari semalem"
Mimikri, ya terlihat dari wajah cilla yang tadinya santai menjadi tegang. "hah,sumpah demi apa"
"ya udah yok,bantu cari"
"kita cari rame rame,ajak agam, biar ada cowonya," usul cilla dan mendapat acungan jempol adel.
Mereka; adel,cilla,agam,mencari cari letha diseluruh penjuru sekolah. Dari mulai halaman depan sampai halaman belakang,tinggal satu yang belum disinggahi, yaitu gudang.
Ya,tentu saja mereka akan menuju gudang,adel baru teringat kemarin Letha bilang letha ingin pergi kegudang disiruh bu karin."sebentar," kata adel tiba tiba merentangkan tangannya kesamping,dan membuat cilla dan agam terkejolak kaget.
"ada tempat yang kelewat deh kayaknya" Lanjut adel."apa?,"sahut cilla dan agam bersamaan.
"gudang sekolah"
"gila lo,angker disitu kan"
"tapi tinggal itu kan,semua udah kita cari tapi letha gak ada, dan kemarin gue sama Letha niatan mau pulang bareng, tapi letha gak bisa, karna bukarin nyuruh dia kegudang pulang sekolah," jelas adel intens.
"lo gak bilang dari tadi,anjing,"sarkas agam menatap manik mata adel tajam.
"ya maaf, gue lupa, gak usah ngegas,"sahut adel memutar bola matanya malas.
"udah udah, sekarang kita ke ruang guru,cari bu karin apa bener kemarin nyuruh letha kegudang," usul cilla dan mendapat anggukan darj mereka berdua.
"ya,gue setuju"
-
"gimana del?" tanya Cilla pada adel yang baru saja keluar dari ruang guru.
"gue udah tanya,tapi katanya bu karin gak pernah nyuruh letha kegudang"
"fixs,letha dalam bahaya,"yakin agam mengepalkan kedua tangannya, pasalnya ia diberi amanah oleh Zayn agar menjaga letha saat ia pergi lomba.
Saat ingin lari menuju gudang,langkah mereka terhenti kala mendengar bel masuk berbunyi, ah ganggu aja.
"bangsat ni bel," seru adel menghentakan kakinya ketanah.
"udah kita lanjut cari letha nanti abis istirahat,langsung gak usah kekantin"
Skip.
Adel melamun,tak ada pelajaran yang masuk dalam otaknya, Sendari tadi ia menengok kebangku sebelah, biasanya ada letha yang selalu rajin mendengar penjelasan guru,dan ngomel ketika adel jail padanya.
Sungguh, ia khawatir dengan sahabatnya ini.
"dengar apa yang saya ajar,adel," ujar seorang guru parubaya menatap adel, yang ditatap pun tak merespon dan tak menghiraukannya.
"Adelia !," bentak guru tersebut."i-i-iya bu,paham," jawab adel dengan muka tanpa dosa.
"coba jelaskan kembali,maju ! " perintah guru tersebut menyodorkan satu buah sepidol.
KAMU SEDANG MEMBACA
1% IN LOVE [PROSES REVISI]
Romance⚠️WARNING!⚠️ ‼️CERITA INI SUDAH DITUTUP,DIMOHON UNTUK TIDAK MEMBACANYA,KARENA SAYA PUN LUPA ALUR CERITANYA BAGAIMANA, TERIMAKASIH ‼️ "aku yang tak bisa bercinta atau cinta yang tak pernah memahamiku?" menceritakan seorang gadis cantik bernama Letha...