"Aku mendengar semuanya, Tae." Ujar Tzuyu.
Taehyung melirik pada Nancy yang sedang tersenyum penuh kemenangan.Taehyung menarik Tzuyu dan membawanya pergi menuju ruangannya.
"Jungkook-sshi, aku membutuhkan privasi." Taehyung bernada serius.
"Ne, Sajangnim." Jungkook membungkuk hormat dan segera meninggalkan ruangan.
Mereka duduk di sofa didepan meja kerja Taehyung.
"Kau memiliki hubungan apa dengannya?." Tanya Tzuyu to the point.
"Hanya sebatas bos dan karyawannya." Jawab Taehyung enggan menatap wajah Tzuyu.
"Pembohong! Kita sudah bertunangan Tae! Berhenti mendekati wanita lain, aku sudah mendengar semuanya dari Nancy. Dia menceritakanku semuanya kemarin." Tzuyu berkaca-kaca.
"Apa yang dia katakan." Tanya Taehyung dingin.
"Kim Jennie hanya seorang wanita kampung yang kau tolong! Dia dibesarkan oleh keluarga pengkhianat—."
"Cukup." Taehyung memotong pembicaraan. Dia segera mengambil smartphonenya dan menelepon seseorang. "Jungkook-sshi."
"Ne?!"
"Pecat Nancy ketua tim modeling art dan keluarkan semua barang-barangnya, jangan sampai aku melihat wajahnya sekali saja." Taehyung mengeraskan rahangnya.Tzuyu terbelalak mendengar penuturan Taehyung.
"Haha, astaga kau memang menyukainya atau bagaimana? Sampai-sampai sahabatku kau pecat." Tzuyu memalingkan wajahnya ke jendela besar di sampingnya, dan tersenyum sinis.
"Menurutmu? Itu semua benar?." Tanya Taehyung.
"Sudah tidak diragukan lagi." Tzuyu yakin.
"Itu semua bullshit,aku bahkan tidak tahu bagaimana latar belakang keluarganya, dia hanya mengembalikan Black Cardku yang hilang dan aku berhutang budi padanya." Jawab Taehyung dan segera pergi meninggalkan Tzuyu di tempat.
Tzuyu tercengang mendengar penuturan Taehyung yang berbeda jauh dengan apa yang dikatakan Nancy kemarin. Tzuyu merasa bersalah dan segera menyusul Taehyung yang sudah lebih dulu meninggalkannya.
—— 🧸✨ BLACK CARD✨ ☘️ ——
- Chapter 11 500 ribu won-Ding...Dong..
"Apa dia dirumahnya?."
Ding... Dong...
Ding... Dong...
Ding... Dong..."Aiish, Jinjja!." Tiba-tiba Kim Taehyung keluar dan membuka pintu.
"Siapa malam-malam seperti ini bekujung ke rumah— eh?." Taehyung terhenti karena melihat Kim Jennie saat ia membukakan pintu.
"Annyeong, Tae!." Sapa Jennie.
"Wae?, kenapa malam-malam begini berkunjung ke rumahku?, kau tidak memberitahu orang lain,kan? Kalau ini rumahku, apa yang kau bawa di tasmu itu?." Tanya Taehyung berkali-kali karena khawatir.
"Yang pertama aku akan memberikan dokumen-dokumen hasil kerja pertamaku, yang kedua aku sama sekali tidak memberitahu orang lain kalau kau tinggal disini, yang ketiga ini beberapa makanan karena aku bertamu malam ini." Jawab Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Card. || Taennie ✅
FanfictionKim Jennie seorang mahasiswa yang mendapatkan beasiswa di sebuah universitas korea terkejut karena menemukan sebuah BlackCard di dompetnya sejak dompetnya terjatuh dan ditemukan Kim Taehyung dalam keadaan mabuk. Saat Jennie mengembalikan Blackcard T...