Obsesi

5.3K 519 10
                                    

Tzuyu berdadan cantik hari ini, tak seperti biasanya. Penampilannya sedikit berbeda karena dia menggunakan sebuah jepit di bagian rambutnya.

"Jepit ini akan membantu Taehyung siapa yang lebih cantik dari Kim Jennie." Tzuyu berbicara di depan cermin setelah memberikan sentuhan lembut di rambutnya.

Tzuyu menggunakan high heels setinggi 5cm. Dengan pakaian bernuansa vintage, agenda Tzuyu kali ini adalah mengunjungi kantor Taehyung.

Saat Tzuyu membuka pintu, dia sedikit tersentak karena Sehun tengah berdiri membelakanginya. Tzuyu bersikap acuh, dan berniat mengabaikannya. Tapi, Sehun menghentikan langkahnya.

Sehun tahu, Tzuyu berusaha untuk menghidarinya. Karena itu adalah jalan yang dia pilih.

"Ini." Sehun memberikan sebuah buket bunga berukuran kecil padanya.

Itu adalah bunga lily putih.
"Maaf." Katanya.

Tzuyu meliriknya dengan tatapan yang berbeda dari sebelumnya. Kali ini tatapannya menyembunyikan luka dan berusaha untuk tegar. Perlakuan Sehun padanya membuat hatinya mengahangat.

"Maaf, aku seharusnya tidak berada dalam pelukanmu lagi, Tzuyu. Terimalah bunga ini. Anggap sebagai permintaan maafku."

Tzuyu menatapnya bimbang, Tzuyu harus membuatnya benci padanya, tapi tak bisa.
Sehun masih menyodorkan bunganya.

Dengan tak berperasaan, Tzuyu menepis bunga itu dan terjatuh berantakan disana.

Tzuyu tahu, Sehun akan sangat marah. "Tak perlu minta maaf, pergilah dari hadapanku, itu cukup." Lalu, Tzuyu meninggalkan Sehun yang terjatuh dengan lututnya disana.

Tzuyu meneteskan airmatanya. Ya, setidaknya ini akan mengurangi beban pikirannya.

—— 🧸✨ BLACK CARD✨ ☘️ ——
- Chapter 30  Obsesi-

Pukul 10:45

Taehyung berputar-putar di atas kursi kantornya. Melepas stress sejenak, sesekali Taehyung mengirimi pesan pada Jennie, meski pesannya di balas cukup lama, tapi Taehyung merasa puas. Obrolan mereka tak jauh dari keadaan mereka sekarang. Seperti,

Jendeuk❤️

Kau sedang apa?
08:20

Menegerjakan tahap akhir untuk pembukaan malam nanti
09:32

Eoh, Nanti malam kau harus cantik
09:32
Kalau kau lelah, berhenti saja sejenak.
09:32
Jen, Saat di kafetaria, temui aku di stan coffee
09:33

Eoh
10:40

Mengingat malam ini akan ada acara pembukaan produk baru, Taehyung telah menyiapkan sebuah dress tentunya untuk Jennie kenakan malam nanti.

Telah banyak investor-investor yang Taehyung dapat untuk pengeluaran produk produk berjenis furnitur mewah, tidak hanya itu, idenya ini sudah di rencanakan sejak 3 tahun lalu. Dan Taehyung sangat tak sabar karena hari ini rencananya terwujud.

Taehyung memberikan informasi bahwa hari ini kerja hanya sampai pukul 3 sore. Itupun paling akhir. Maka dari itu, semua karyawan tengah dilanda kesibukan mereka demi kelancaran acara.

Black Card. || Taennie ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang